Dascapital Matte Clay, Packaging Baru Lebih OK


Buat yang suka pakai produk mensgrooming tapi tidak terlalu suka dengan produk yang hasilnya klimis atau membuat rambut terlihat basah, biasanya akan menggunakan produk clay. Ya, produk Clay memang identik dengan hasil akhir tatanan di rambut yang terkesan natural, rambut lebih terlihat lebih bervolume atau bahkan di pakai untuk gaya rambut messy look. Berebapa produk clay yang pernah saya cobain diantaranya produk dari Ohman, yakni Ohman Army Clay Chief Clay Barbernaut, Chapline Premium Hair Clay Toar and Roby Clay, serta Gatsby pun juga mengeluarkan produk nya yang jadi produk Gatsby favorit saya, yaitu Gatsby Retro Matt Styling Matt Moulder, Untuk yang produk import mungkin yang paling terkenal dan banyak di cari adalah produk dari Hanz De Fuko Claymation, Bluuman, Suavecito Matt Pomade juga pernah saya jual. 
Generic Banner Aug 19

Dascapital Matte Clay Kemasan Lama


Memang sih, untuk harga sedikit lebih mahal di bandingkan dengan produk pomade, bisa di bilang ini harganya sama atau lebih mahal daripada pomade pomade waterbased, sebagai contoh produk clay dari Hanz De Fuko Claymation, Clay yang isinya cuman 56 Gram aja, harganya masih di atas Rp. 250.000, untuk clay lokal harga masih bisa di bilang bersahabat ya, harga produk clay lokal bisa di bilang sama dengan harga pomade waterbased, masih lumayan terjangkau.

Salah satu produk clay yang harganya terjangkau / murah adalah produk clay dari Dascapital.co. Harga yang di tawarkan tidak terlalu mahal, Omistore Lapakpomade.com menjuak produk ini di harga Rp 100.000 saja. Akan tetapi, bukan berarti karena harganya yang bisa di bilang murah untuk produk clay ini lantas kualitasnya tidak bagus, justru produk ini adalah salah satu produk clay yang laris serta banyak di cari di omistore lapakpomade.com. Bahkan produk ini pernah susah untuk di cari karena sang brewer kesulitan untuk mendapatkan bahan baku nya.

Dascapital Matt clay ini sudah beberapa kali berganti desain / warna kemasan nya. Awal pertama produk Dascapital Matte Clay masuk ke omistore lapakpomade.com , produk ini berkesan serba hitam, seperti yang bisa di lihat di gambar berikut ini. 

Kemasan Dascapital Matte Clay Pertama.

Dikemas dalam kemasan tube plastik , serta desain stiker berwarna hitam, menjadikan produk ini terlihat elegan, walaupun kadang ada penempelan stiker yang kurang pas. Untuk berat isinya, di luar kemasan tertulis 120 Gram, lumayan banyak ya kan, apalagi harganya yang memang tidak terlalu mahal. Selang beberapa lama, produk ini berganti penampakan, tidak terlalu signifikan sih, cuman warna stikernya aja yang berubah, berganti dengan warna biru.

Dascapital Clay warna biru tampak atas dan samping.

Untuk isi, scent dan lainnya tetap sama, yang membedakan hanya warna stikernya saja. Nah setelah ini, barulah ada perubahan yang bisa di bilang lumayan drastis. Ya.., Dascapital Matte Clay sekarang menggunakan kaleng alumunium ulir, seperti yang bisa di lihat di gambar bawah ini 


Kalo di lihat kemasannya terlihat lebih pendek, stiker yang di gunakan di atas serta di badan kaleng menggunakan warna hitam, menurut saya pas dan terlihat bagus warna hitam ini di kaleng aluminium ketimbang warna biru ( untung pakai warna hitam). Untuk clay nya sendiri komposisi bahannya juga masih sama, tidak ada perubahan yang berarti. Di kalengnya sih tidak ada keterangan berapa berat isinya, cuman menurut saya sih isinya sama aja dengan kemasan yang dulu. Agak lumayan lama produk ini kosong di omistore lapakpomade.com karena beberapa hal, di antaranya karena kehabisan stok kemasan / tube plastiknya, dan juga kehabisan bahan baku. Nah, di saat stok kosong banyak banget yang cari, karena memang pernah beli sebelumnya dan sudah mulai habis stoknya, dan juga ada yang memang penasaran dengan clay dari Dascapital ini. Tapi sekarang tenang, karena stok Dascapital Clay ini sudah tersedia lagi di omistore lapakpomade.com.., 



Untuk yang pengen tau reviewnya bisa langsung cek video youtube di channel saya berikut ini

Jangan lupa Subcribe ya..,

Buat yang cari produk clay dengan harga yang murah bisa cobain produk clay dari Dascapital ini, Produk ini recommended, hasilnya di rambut juga ok.., tidak mudah hilang walau kena panas., dan bisa di recomb juga, kalo sedikit susah ketika recomb karena sudah tertata di rambut,,  bisa di basahin sedikit lalu bisa di tata ulang..,

Dimana kalo mau order? gampang.., untuk order secara online bisa lewat link affiliate saya ini.,



Bukalapak : Link http://bl.id/a/rg5FYO3

Lewat Tokopedia juga bisa, Link Tokopedia

SMS / Call / WA : 085648764578

Atau kalau mau COD juga bisa.., bisa Cod di area surabaya,
langsung 






Comments

Pomade Import