[Review] Chief Pomade Clay Barbernaut

Halo gan.., selamat datang lagi di blog Omistore Lapakpomade.com Surabaya.

Kali ini saya akan membahas tentang produk dari Chief Clay. Chief clay ini adalah produk mensgrooming terbaru dari Chief. Jadi total sekarang ada 6 produk rambut dari chief, ada.






1. Chief Classic oilbased, produk pomade oilbased dari Chief, dengan hold dan shine yang bagus. Scent Vanilla

2. Chief Blue Waterbased, produk pomade oilbased dari chief, salah satu favorit saya dari chief. Karena aromanya yang sangat enak, untuk kilau dan holdnya juga bagus.

3. Chief Solidblack, Pomade waterbased juga dari Chief. Lebih hold dan lebih kilau dari Chief Blue Waterbased, dengan scent californian banana.

4. Chief Panthera Hybrid, produk hybrid maksudnya adalah perpaduan antara produk oilbased dan waterbased. produk unik ini kalo di pakai di rambut yang kering hasilnya bisa natural look / matte finish, kalo di pakai di rambut yang basah, jadi ada kilaunya di rambut.

5. Chief Junior, Produk waterbased dari chief yang di tujukan untuk para "Gentleman Junior", dengan karakteristik tidak terlalu hold, dan mudah di bersihkan karena merupakan produk waterbased.


6. Chief Clay Barbernaut, Produk terakhir ini merupakan produk clay, cocok untuk yang cari produk dengan hasil matte look matte finish, produk ini yang akhirnya akan saya review.



BACA JUGA: POMADE WATERBASED HARGA MURAH

Kita bahas dulu mulai dari kemasannya, untuk kemasannya sih sama dengan produk chief yang sekarang ya.., menggunakan glass jar kaca.., kalo produk chief yang awal awal kalo kalian pernah beli dulu pakai jar plastik, kalo sekarang sudah menggunakan glass jar semua. 

Chief clay ini di beri nama barbernaut, desain gambar depan nya ada seperti astronot. di kanan dan kirinya ada barberpole ciri khas produk produk barbershop. Di sisi lain kemasannya ada karakteristik dari produk ini. Ada tulisan stronghold , Low shine, dengan bintang yang ada penuh di kiri dan solid, menunjukkan kekuatan produk ini yang bisa di bilang strong hold.

Untuk scent yang di gunakan menurut saya ini menggunakan scent vanilla, tapi berbeda dengan vanilla dari chief oilbasednya, tapi menurut saya untuk vanilla yang ini lebih "manis" aromanya, dan lebih kalem. Warna dari clay ini seperti merah muda namun sedikit pucat. Lebih ke warna krem sih sebenarnya.

Untuk Tekstur dari produk clay ini bisa di bilang keras. dari beberapa produk clay lokal yang pernah saya coba, seperti clay dari dappers golden eagle, ohman army clay, Chief Clay barbernaut ini paling keras teksturnya. Jadi agak sedikit susah ketika di scoop.

Selain keras, teksturnya juga kering banget, tidak seperti pomade yang mudah ketika di ratakan di tangan dan di aplikasikan di rambut, untuk chief clay barbernaut ini sangat keset banget., jadi ketika di ratakan di tangan tidak mudah encer, ketika di ratakan di rambut juga harus lebih sabar, karena keset dan jambak jambak banget di rambut.



Untuk hasilnya menurut saya ini bagus banget, hold nya memang menurut saya lebih kuat dari produk produk clay lokal sebelumnya. Clay nya juga weightless jadi ga bikin berat rambut. Juga bisa bikin rambut bervolume kalo bisa nyisirnya., 

CLAY FAVORIT : HANZ DE FUKO

oh ya kalo pakai clay ini bisa juga pakai sisir kok.., tapi biasanya kebanyakan sih pakai fingercomb.., untuk gaya messy look., Pakai clay tidak harus tidak pakai sisir kok.., dan ga harus fingercomb juga..,

Jadi menurut saya, produk Chief Clay Barbernaut ini merupakan salah satu produk clay lokal yang bagus, salsah satu yang terbaik menurut saya., jadi buat yang pengen nyobain produk clay dari chief ini, sangat recommended menurut saya, dari tekstur,scent yang di gunakan serta hasilnya di rambut bagus banget, recommended produk kalo menurut saya, untuk lebih lanjut dan jelasnya bisa tonton video review saya yang saya upload di youtube.


Dimana kalo mau order produk ini? buat kalian yang cari pomade chief atau mau beli produk chief bisa kok langsung kontak aja Omistore lapakpomade.com Surabaya, harganya tidak mahal, bisa COD juga, atau kalo mau online bisa juga order lewat marketplace Tokopedia omistore di link ini, Untuk yang order di bukalapak juga bisa kok.., bisa order di sini 

untuk kontak lebih lanjut bisa langsung kontak saya di sini ya..,

sms / call : 085648764578
whatsapp : 08893059700
line : omistore
Pin BBm : D0FC18C8

Terima kasih sudah mampir di Blog ini ya..,

Comments

Pomade Import