Hadir Lagi Pomade Waterbased Murah yang Tidak Murahan.

Produsen kosmetik yang juga memproduksi produk mensgrooming akhir akhir ini "ikut ikut" an mengeluarkan produk pomade kekinian yang tidak jadul, sebut saja gatsby yang mengeluarkan 2 variant gatsby yang baru, PT. Sekawan yang memproduksi Pomade dengan merk Shantos Romeo menghadirkan produk pomade oilbased dan waterbased yang murah, Bellagio juga mengeluarkan line up pomade dengan nama yang sama, serta beberapa saat yang lalu Miranda mengeluarkan produk waterbased murah dengan nama For Him by Miranda. Kini, hadir lagi merk lawas yang juga ikut mengeluarkan line up produk baru yaitu "Tokyo Night" Produksi dari PT. Hayjen Kosmetik dari Tangerang.

Produk Shantos Romeo, For Him By Miranda, dan Tokyo Night

Oke,langsung saja kita bahas pomade Tokyo Night yang waterbased ini. Dimulai dari kemasan, kemasan yang di gunakan pakai kemasan plastik standart saja, mungkin kalo kalian pernah tahu pomade lokal oilbased morris, lha.., kemasannya mirip dengan itu. Desain kemasan depan juga bisa di bilang sangat umum. Bisa di lihat di gambar di atas, kalo desainnya umum saja, ada tulisan merk pomadenya, kemudian ada gambar laki laki dengan tampilan yang klimis.

Tokyo Night StrongHold Styling Pomade

Untuk pomadenya sendiri, berwarna merah kecoklatan kalo menurut pengamatan saya, di coleknya juga gampang, tidak terlalu susah. Pengaplikasian di rambut yang kering atau di rambut sedikit basah juga mudah. Untuk hasil terbaik memang penggunaan di waktu rambut kering, kalo untuk yang gampaang sisirannya pakai di kondisi rambut setengah basah.

Tokyo Night 


Tekstur dari Tokyo Night Pomade.

Harga pomade ini tergolong murah untuk ukuran pomade waterbased. Harga pomade ini lebih murah di bandingkan dengan pomade waterbased yang sudah beredar duluan. Untuk hasilnya juga bisa di bilang bagus banget di rambut. Scent yang di gunakan juga enak baunya. Saya kurang tahu aroma yang digunakan, cuman saya sudah pernah punya pomade waterbased yang aromanya sama dengan pomade ini.


Shine dari pomade ini bisa di bilang oke, rambut saya ketika kering bisa terlihat klimis, apalagi ketika rambut sedikit basah, kilaunya jadi lebih terlihat. 


Walaupun holdnya tidak terlalu kuat seperti pomade Suavecito Firme Hold, namun masih kuat untuk membentuk sedikit pomp di depan, price to performance bisa di bilang bagus, karena dengan harganya yang murahm tapi performa yang di tawarkan bagus. Pengaplikasian di rambut juga mudah, di ratakan di tangan dan di rambut gampang, tidak ada jambak jambak di rambut, ada mungkin sedikit saja. Teksturnya juga tidak lengket seperti pomade Shantos Romeo.

Kesimpulannya, pomade ini bagus banget buat yang cari pomade waterbased dengan harga yang murah. Tapi kualitas dan performa yang di tawarkan bisa di bilang bagus. Untuk rambut yang mudah di atur mungkin cocok banget pakai pomade ini ya, tapi untuk rambut yang tebal atau ikal bisa coba pakai produk ini tapi mungkin pakainya sedikit lebih banyak.

Untuk video review pomade ini bisa langsung tonton di video saya di bawah ini ya, jangan lupa untuk like dan subscribe juga di channel saya..,



di tunggu saja ya,,semoga dalam waktu dekat produk ini ada di lapak omistore Lapakpomade.com








Comments

Pomade Import