Review Pomade Lavender : Happy Lavender dan Tokyo night Lavender

Beberapa hari yang lalu saya mereview Pomade Lavender. Hal ini berawal karena banyak yang request di channel youtube saya. Sebenarnya saya sudah sering pakai pomade lavender dulu, cuman karena pomade nya adalah pomade tipe light, yang hanya kilau saja dan sangat sedikit hold nya, jadi bukan merupakan pomade favorit saya, saya gunakan jarang jarang saja kalo hanya sekedar ingin terlihat rapi dan klimis, karena memang produk ini bikin klimis banget.

Untuk merk pomade lavender bermacam macam, namun yang masih eksis dan masih bisa di temukan di pasaran hanya 2 merk ini saja, Happy Lavender dan Tokyo Night lavender. Keduanya mempunyai variant yang sama, yakni variant merah dan hijau. Beda antara kedua variant itu adalah bau nya.., scent nya sedikit berbeda saja, untuk hold dan kilau sama.

Untuk merk yang sudah susah di temukan atau bahkan sudah tidak ada lagi di peredaran diantaranya adalah merk merk jadul seperti Japarco, Miss London, Fora lavender, Tjap Pompa dan Rita ( untuk merk Rita semoga hanya discontinue sementara aja, tidak selamanya). Pomade lavender yang masih gampang di cari adalah Tokyo Night dan Happy Lavender.

Untuk review lengkapnya bisa di lihat di video youtube saya ini..,


Di video tersebut, saya coba pakai pomade lavender tokyo night yang hijau, karena aroma dari tokyo night yang enak, serta seingat saya, pomade ini adalah pomade lavender yang paling encer. Jadi bisa di duga kalau pomade ini yang paling mudah di scoop dan di aplikasikan ke rambut.
Untuk wanginya memang berbeda dibanding dengan pomade lavender lainnya, cenderung wangi, berbeda dengan pomade lavender lainnya yang cenderung classic.

Setelah pakai pomade tokyo night lavender pomade, saya lalu pakai Happy Lavender pomade. Untuk desain kemasan di depan mirip, bedanya adalah gambar yang di depan, kalo tokyo night gambar perempuan dengan background perkotaan, kalo happy lavender gambarnya penari bali. Untuk tekstur pomadenya tidak se encer milik tokyo night, tapi tetap saja, di scoop dan di ratakan di tangan masih gampang. untuk kilau sama, sama sama kilau, untuk hold, sedikit ada hold lebih dibandingkan dengan tokyo night.

Kesimpulannya, untuk aroma tokyo night lebih semerbak aromanya.. berbeda seperti pomade lavender kebanyakan. Kalo kebanyakan pomade lavender lainnya seperti lavender / daun yang terkesan vintage / jadul. Untuk hold karena ini termasuk produk tipe light, jadi hold nya ringan saja, akan tetapi di bandingkan dengan happy lavender, masih ada holdnya sedikit. 

jadi? mana yang jadi pomade lavender pilihan mu?

mau yang baunya semerbak bisa coba pakai yang tokyo night, atau mau merasakan sensasi pomade vintage pilih happy lavender.

Comments

Pomade Import