Produk Baru, Gatsby Styling Pomade Supreme Hold Pompadour Style Waterbased Formula

Hai, kali ini saya mau membahas tentang produk pomade keluaran terbaru dari Gatsby. Kalo sebelumnya gatsby mengeluarkan produk pomade supreme grease oilbasednya, sekarang hadir dengan formula waterbased, iya.., akhirnya keluar juga produk pomade waterbased dari gatsby.


Dari kemasan sih sama dengan gatsby styling pomade yang supreme grease, cuman berbeda di dalam warna.., kalo gatsby styling pomade yang lama menggunakan kemasan dengan warna ungu, sedangkan gatsby styling pomade waterbased menggunaka kemasan dengan warna coklat. Soal desain kover masih bisa dibilang mirip dengan gatsby styling pomade yang lama, cuman bedanya kalo yang lama menggunakan ganbar wajah dengan model rambut slicked back ( ada tulisan slicked back style) kalo yang sekarang dengan gaya pompadour, tentu saja ada tulisan pompadour style.

bisa di lihat jelas dari gambar di atas kalo pomade ini adalah pomade waterbased, karena pomadenya bening, seperti pomade pomade waterbased pada umumnya. Bening dengan sedikit warna coklat, saya kira warna coklat karena kemasannya berwarna coklat, tapi memang pomadenya sendiri berwarna sedikit coklat, bening.
untuk scooping pomade ini gag terlalu sulit, tidak terlalu kental, jadi gampang untuk di colek, pengaplikasian di rambut juga tidak terlalu susah, mudah di aplikasikan di rambut kering ( memang kalo pakai pomade lebih baik saat rambut dalam keadaan kering). Untuk aroma kurang tau dari gatsby ini di beri aroma apa, yang jelas menurut hidung saya dan beberapa orang yang lain setuju kalo pomade ini beraroma seperti tebu (saya selalu bilang aroma "es tebu", karena saat pertama kali mencium aroma pomade ini hal pertama yang terlintas adalah saya berada di sebelah orang jual es tebu sedang menggiling tebu), dan itu bukan bau yang buruk., masih enak dan terasa fresh, dan menurut saya masih lebih enak aroma yang waterbased dibanding dengan yang oilbased supreme grease(tentu saja ini masalah selera masing masing).

Untuk kekuatan / holdnya jatuhnya ke medium hold, tidak terlalu kuat banyak pomade waterbased lainnya. untuk ketahanannya bisa di bilang cukup, kurang tahan terhadap panas, tapi begitu berada di tempat yang dingin / ac, masih terasa kekuatan hold nya, tidak perlu khawatir soal membersihkan rambut dengan produk ini,karena ini waterbased jadi dapat dengan mudah di bersihkan. untuk harga pomade ini tidak mahal, harga adalah satu nilai plus dari pomade ini, karena merk lain, untuk waterbased harganya cenderung tinggi.

untuk kesimpulan ini merupakan pomade yang bisa di bilang cukup bagus dari price performance nya, bagi yang pengen ngerasain pomade waterbased dengan harga murah ini pilihannya, untuk performa di rambut mungkin masih sedikit kurang jika di bandingkan dengan merk lain, tapi melihat harga yang ditawarkan, hal tersebut menjadi masuk akal dan dapat di maklumi.,



Minat? bisa langsung hubungi ane di :

sms / call 085648764578

Whatsapp 08893059700

Pin BBm 5199B070

untuk list lengkap bisa langsung buka di lapakpomade.com

di tunggu ordernya.., terima kasih sudah berkunjung.









Comments

Donquiqote said…
This comment has been removed by the author.
Omigasun said…
sekarang mulai banyak tersedia di swalayan emang..,:p
Unknown said…
pak kalau yang berwarna ada kah saran pomade apa yg sampean jual. Aq suka silver/white....

Pomade Import