Hanz De Fuko Claymation Produk Clay yang jadi Best Seller.

 Selamat pagi, siang atau malam gan.., kapan pun agan baca blog ini, kali ini saya mau bahas sedikit tentang produk clay yang banyak di cari, yakni Hanz De Fuko Claymation.


Hanz De Fuko Claymation adalah produk clay wax untuk pria dengan hold yang kuat ( Super High Hold). Perpaduan antara Clay dan Wax, dengan sedikit sentuhan Quicksand. Ini adalah produk import dari USA / Made in Usa/  Walaupun ukuran atau isinya kecil / sedikit, tetapi harga yang di tawarkan memang sedikit mahal, maklum karena produk ini di buat dari bahan bahan yang alami / natural organic ekstrak. Jadi tidak hanya untuk gaya rambut yang oke, selain itu juga memberikan nutrisi kepada rambut sampai ke akar akarnya, jadi tidak perlu khawatir kalo rambut kamu rusak pakai produk ini.., hehehe bahasanya iklan banget.




Hold dari claymation ini kuat, di kemasannya tertulis Super High Hold, tetapi tetap mudah di aplikasikan ke rambut. Untuk claymation ini tidak kilau atau istilahnya Matte Finish, Berbeda dengan pomade yang menghasilkan gaya rambut yang berkilau dan klimis. Walaupun hold nya kuat, tetapi Hanz De Fuko Claymation ini mudah di bersihkan atau di keramas di rambut, jadi mirip dengan pomade Waterbased.

Beberapa di antara bahan yang di pakai atau ingredienst dari Hanz De Fuko Claymation ini adalah sebagai berikut


  • JOJOBA SEED OIL closely matches the scalp’s own natural sebum helping to break up and prevent clogged pores and reducing the over production of sebum.


  • CASTOR SEED OIL protects the scalp and hair from microbial and fungal infections, the two prime causes of hair loss. In addition, the fatty acids nourish the hair preventing the scalp from drying by retaining moisture.


  • CERTIFIED ORGANIC HAIR CARE BLEND of Mallow Flower, Lemon Peel, Burdock Root, and Horsetail Fern extract adds to the conditioning properties of the product.

Di ambil dari Link HanzDeFuko.com




BACA JUGA : OHMAN ARMY CLAY, CLAY LOKAL TERBAIK?


Siapa yang cocok pakai produk ini,? yang jelas produk ini cocok dengan segala macam tipe rambut, baik yang rambutnya tebal atau tipis, mau rambut yang mudah di ataur atau yang susah di atur juga bisa menggunakan produk ini, jadi tidak heran kalo produk ini banyak di cari.

Kalo mau order produk Hanz De Fuko ini tidak perlu bingung, karena bisa langsung saja hubungi omistore Lapakpomade.com di nomor atau pin di bawah ini, lewat Marketplace di Tokopedia atau Bukalapak juga bisa.

Contact
Sms / call : 085648764578
WA : 08893059700
Line : omistore
Line@ : @mid3910y
Pin BBM : D0FC18C8
Tokopedia ; KLIK
BukaLapak : KLIK

Buruan di order ya.., sebelum kehabisan karena stok terbatas..

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog ini...




Comments

Pomade Import