Suavecito Matte Pomade



Halo gan.., kali ini saya mau bahas tentang salah satu produk suavecito dengan variant Matte Pomade. Produk ini merupakan produk terbaru dari Suavecito yang di lahir untuk memenuhi tuntutan buat yang cari produk dengan kualitas terbaik dari Suavecito, dengan hasil matte atau kilau natural.  Bedanya apa dengan edisi Suavecito yang biasa / reguler ? Suavecito Firme Hold misalnya?


Suavecito Firme Hold


Untuk kemasan yang di gunakan sih sama, masih menggunakan kemasan tube putih yang isinya kira kira 4 oz. Desain kemasan pun menggunakan desain yang sama. Bedanya adalah untuk suavecito yang biasa desain kemasannya berwarna kombinasi warna hitam / orang / coklat, Untuk Suavecito matte pomade ini kombinasi warna yang di gunakan menggunakan warna hijau.


Suavecito Matte Pomade


Untuk warna pomadenya, berwarna putih, seperti pasta.., kalo di lihat mungkin mirip dengan Murrays Edgewax. tidak bening seperti pomade waterbased pada umumnya, berbeda dengan Suavecito Firme Hold yang berwarna coklat bening.


Tidak ada tulisan Firme Hold di kemasannya, jadi bisa di pastikan kalo kekuatan pomade ini di antara Medium Hold saja,.. Pomade ini juga cukup mudah untuk di aplikasikan di rambut, mudah untuk menyatu di rambut. Tapi walaupun medium hold, tetapi kalo sudah ada di rambut beberapa saat, kekuatan  hold nya kuat dan awet di rambut, jadi lebih tahan lama di rambut. Apalagi jika di pakai di dalam ruangan.

Begini info lebih lanjutnya yang di ambil dari web Suavecito




This pomade has the original Suavecito fragrance that you are familiar with and love.
  • Medium hold that lasts through the day
  • Healthy matte finish - no shine
  • Leaves hair with just water - super simple
  • Great for all hairstyles

Directions: For a true matte look apply to dry hair. Use brush or fingers for a natural look or you can use a comb for a more tight style. Try to use water sparsely.



Untuk hasil yang benar benar kering atau Matte Finish, pakai dalam keadaan rambut kering, Produk ini cocok untuk siapa saja, mau yang rambut nya tebal atau terlebih yang tipis, karena seperti produk clay lainnya. Matte pomade ini tidak berat di rambut, jadi tidak masalah kalo rambut kamu tipis terus mau pakai produk ini, dan tentu saja, produk ini bisa bikin rambut bervolume..,


so.., sekarang di mana kalo mau beli pomade ini? kalo kalian berlokasi di Surabaya bisa langsung menghubungi omistore lapakpomade.com . Stok masih tersedia, tapi terbatas ya, jadi siapa cepat dia dapat saja. Kalo di Surabaya bisa kok di ajak COD an, kirim pakai JNE atau JNT juga bisa.., so.., langsung saja hubungi nomor dan pin di bawah ini sekarang ya.., buruan sebelum kehabisan lo..,



Untuk order bisa kontak di sini ya,
sms /call 085648764578
wa 08893059700

So..., buruan cobain gan., langsung kontak atau klik kontak di atas ya..,




Comments

Pomade Import