Tokyo Night Lavender Fragrance, Pomade Paling Murah?

Berapa harga pomade paling murah yang pernah kamu beli? Harga pomade termurah yang pernah saya jual adalah pomade lavender merk Rita Lavender, Happy Lavender dan Tokyo Night lavender di harga 10.000 sampai 15.000 rupiah. Ada mungkin pomade yang lebih murah yakni tancho tapi ukurannya yang paling kecil. Selain dari pomade pomade yang sudah saya sebutkan di atas ternyata ada lagi merk pomade yang harganya juga sangat murah. Pomade ini adalah pomade Tokyo Night Lavender (fragrance) Pomade Casa.



Kurang tahu apa maksud dari tulisan Fragrance dan Casa yang ada di kemasan nya, yang jelas seperti yang terlihat di kemasannya. Isinya tidak banyak, hanya 35 gram saja. Di kemas dalam kemasan plastik bening dengan tutup warna kuning, karena mungkin menyesuaikan dengan pomade nya yang berwarna kuning juga. Di sisi lain kemasannya ada keterangan tentang kegunaan atau fungsinya, cara penggunaan, keterangan bahan atau komposisi serta keterangan produksi dari produk ini. 


 



Produk ini masih satu brand dengan Tokyo Night, yang produknya tidak hanya pomade / minyak rambut saja, tapi ada juga parfum, pembersih cat kuku dan kosmetik lain sebagainya. Di produk oleh PT. Hayjen Kosmetik yang beralamat di Tangerang, jadi bisa di pastikan kalo produk ini sudah ber BPOM.

Ketika tutupnya di buka, terlihat kalo produk ini tidak terlalu padat. Ya, dan benar saja, tekstur pomade ini tidak dapat, mudah sekali ketika akan di colek. Kalo di bandingkan mungkin hampir sama dengan pomade pomade lavender lainnya. Untuk aroma, buat yang familiar dengan produk produk Tokyo Night pasti sudah tahu bagaimana ciri khas dari produk Tokyo Night. Scent atau aroma yang di gunakan bisa di bilang SANGAT wangi, atau dalam istilah saya sangat semerbak, karena aromanya yang memang wangi dan menyebar. Karena tekstur nya yang lembek itu, bisa di pastikan juga kalo diratakan di tangan juga mudah banget, berasa berminyak dan hampir tidak ada lengket atau sticky nya. ketika di ratakan di rambut juga mudah banget, tidak ada jambak atau tarikan di rambut. Di lihat dari karakternya produk ini termasuk produk light, yang bagus untuk memberikan efek yang kilau tinggi dan membuat rambut terlihat klimis dan lebih hitam, dan hold nya yang ringan. 



Di sisir juga sangat gampang, karena tidak ada jambakan atau tarikan di rambut. sangat cocok untuk rambut yang mudah di sisir atau mudah di atur, kelihatan juga kalau kilaunya juga tinggi. Scent nya, buat yang suka dengan aroma wangi rambut yang semerbak mungkin suka, tapi jika Kamu lebih suka dengan aroma yang kalem mungkin bisa jadi tidak terlalu suka. Kesimpulannya, produk ini adalah produk pomade light, dengan kilau yang tinggi dan hold yang rendah. Aromanya juga wangi semerbak khas seperti aroma produk dari Tokyo Night. Buat yang penggemar pomade bisa juga pomade ini di koleksi, karena selain kemasan sederhananya membuat produk ini unik, harganya juga bisa di bilang murah, saya beli produk ini tidak sampai 10.000 rupiah. Tapi memang produk ini sedikit susah di temui di toko atau swalayan.

Awalnya saya tahu produk ini di postingan salah satu member  IPE di Facebook. Karena penasaran saya akhirnya cari produk ini. Di toko atau swalayan dekat rumah tidak ketemu. Tapi ketika saya pergi ke DTC Wonokromo surabaya untuk belanja sisir, Saya melihat produk ini di etalase, langsung lah saya beli produk ini karena jarang jarang melihatnya. Untuk video review dari produk ini bisa di tonton di video di bawah berikut ini.


Sebagai penutup, terima kasih sudah berkunjung di blog ini, jangan lupa untuk subscribe di channel Youtube saya, dan juga kunjungi Omistore Lapakpomade.com ya untuk belanja Pomade nya. Untuk Iklan yang saya selipkan di sini aman kok di kunjungi karena akan di arahkan ke halaman bukalapak, jadi mempermudah untuk cari pomade. 

Terima Kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Comments

Pomade Import