Pomade Ini Bagus, Tapi Banyak di Remehkan dan Tidak Di Suka

Pomade ini adalah salah satu favorit saya, bahkan sebelum saya tahu kalo ini adalah pomade. Saya dulu kira ini adalah salah satu macam minyak rambut biasa, variant seperti gel, wax, hair cream dan lain sebagainya. Bahkan istilah pomade saya baru tahu beberapa tahun belakangan.

Pomade ini termasuk mudah untuk di temui, dulu saya biasa beli di swalayan, untuk sekarang mungkin masih tersedia di swalayan, coba saja cari di swalayan atau toko yang bukan di Indomaret atau alfamart, biasanya masih ada.., oh ya.., pomade yang saya maksud di sini adalah Tancho Pomade, nah.., udah pada tau kan sekarang, atau mungkin juga pembaca sekalian juga pernah pakai.

Tancho Pomade adalah salah satu brand atau produk dari Mandom Corporation, jadi produk yang di labeli atau di brand dengan tancho tidak hanya pomade saja, tapi juga ada shampoo, semir rambut, petroleum jelly, shampoo dengan conditioner, hair food, dan lain lain. Tapi, jika di sini, kalau orang bilang Tancho, pasti merujuk ke yang tak lain dan tak bukan adalah Tancho Pomade. Berikut ini adalah line product dengan brand Tancho.



Ternyata Tancho Tidak Hanya Pomade, Tapi Ada Produk Lain Yang Menggunakan Brand tancho

Tancho pomade ini tersedia di dalam 4 variant ukuran

ukuran tancho paling kecil isi 20 gram

Tancho ukuran 4o gram

Tancho ukuran Sedang, 60 gram

Tancho Ukuran Paling besar, 130 gram

Tancho ini mungkin sering di pakai oleh orang orang jaman dulu, jadi kesannya adalah pomade ini adalah pomade jaman dulu, terkesan ketinggalan jaman atau istilah nya sudah jadul. Apalagi dengan aroma menyengat nya yang khas, sudah pasti tidak semua orang suka. Padahal, bagi orang yang suka pomade, pomade kualitas ini bisa di bilang bagus kualitasnya.

Tekstur pomade ini mudah untuk di colek, dan ketika di aplikasikan di tangan terasa kalau pomade ini sedikit lengket, serta licin.  Jadi mudah jika di aplikasikan ke rambut. Untuk masalah hold bisa di bilang lumayan, karena memang pomade tancho ini memang sedikit lengket, jadi lumayan bisa membuat rambut nurut. Untuk kilau, pomade tancho ini lumayan kilau banget. Walaupun bukan merupakan pomade light, tapi kilaunya tinggi. 

Ada tulisan Pure Vegetables di kemasan ini, entahlah saya sendiri kurang begitu mengerti maksud dari pure vegetables seperti itu. Oh ya.., untuk yang pakai pomade ini ga usah terlalu pusing kalo mau bersihin atau keramas, karena pomade ini termasuk mudah untuk di bersihkan. Tinggal keramas sekali saja sudah bersih, cuman memang masih menyisakan sedikit bau nya. Jadi pomade ini mudah dibersihkan seperti waterbased, tidak susah seperti pomade oilbased. Walaupun mudah di bersihkan, tetapi pomade ini lumayan awet, saya pakai helm dan berkendara di siang hari yang agak mendung, tetap mampu menjaga rambut pada tempatnya, 

Tapi memang pomade ini banyak di remehkan, apalagi oleh kids jaman now.., begitu bilang kamu pakai tancho aja, langsung deh mereka pada ketawa, padahal mereka mungkin belum pernah sama sekali pakai dan belum pernah ngerasain gimana enaknya pomade ini, memang sih untuk aroma tidak semua suka, tapi untuk performanya bisa di bilang pomade ini bagus, apalagi dengan harganya yang murah.

walaupun tidak terlalu banyak yang suka, kira kira kalo di adain GiveAway ada yang bakalan ikutan ga ya? Giveaway tancho pomade yang ukuran 130 gram, caranya gampang.., tinggal langsung saja komen di video saya yang bahas ini di link di bawah ini, lalu komen saja di kolom komentar, "Ikutan Giveaway" aja, jangan ada komen yang lain, yang menang nanti akan saya pm di youtube, jangan lupa subscribe dulu ya.., 



yuk dah ikutan.. cuman ada 1 pemenang aja yang dapat give away.., gratis..


Comments

Pomade Import