Produk Hair Styling yang Bakal Trend di 2019?


Produk styling rambut apa saja yang pernah kamu punya atau pernah kamu coba?. Minyak Orang aring? Hair Cream? Gel? Pomade, baik yang oilbased atau waterbased? atau sudah punya juga produk clay?, Sekarang, ada lagi produk yang relatif baru di dunia hair styling, bentuk nya bubuk atau bedak, atau jika menggunakan istilah bahasa inggrisnya Hair Styling Powder.



Hair Styling powder yang ada di omistore lapakpomade.com, dari merk HairNerds Professional Hair Styling Powder with Aloe Vera, Volumizing, Dry Look Easy to Wash, untuk ukuran kekuatannya bukan hold ya, tapi grip. Isi dari produk ini tidak terlalu banyak, hanya sekitar 20 gram. Untuk harga, sesuai keterangan yang ada di samping kemasannya, untuk di pulau jawa harganya Rp. 130.000, sedangkan di luar pulau jawa harganya Rp. 145.000,.



Ketika di keluarkan dari kemasan kartonnya, terlihat kemasan tube dari plastik, dengan tube berwarna hijau dan ada plastik mika khusus di tutupnya.Ketika di buka tutupnya, tercium bau wangi dari produk ini. Kemasannya sih mirip dengan bedak tabur lainnya, tube plastik dengan ada lubang kecil di ujungnya.



Untuk bedaknya sendiri, terlihat halus. Ketika di tabur di tangan memang seperti bedak biasa, sampai kemudian di usap usap pakai jari, lama lama terasa sedikit lengket di tangan, mulai terasa grip nya. Untuk pemakaian terbilang praktis dan mudah ya, tinggal taburkan saja di rambut secara merata, kemudian tinggal di usap usap dengan tangan. Untuk hasil dari menggunakan produk ini, cocok untuk membentuk volume rambut, dan hasilnya yang kering atau dry matte finish. Sangat cocok untuk yang punya rambut tidak terlalu panjang dan suka dengan gaya rambut messy look. Untuk rambut yang panjang atau gondrong mungkin tidak cocok jika pakai produk ini.

Styling Powder atau Bubuk nya


Jadi apakah produk ini bisa menggeser produk clay dengan hasil yang sama dry matte finish dan rambut bervolume?. Produk ini memang lebih praktis, tinggal di tabur di rambut dan di ratakan dengan tangan. Tapi mungkin kelemahan produk ini adalah karena harganya yang bisa di bilang  relatif lebih mahal, serta isinya yang tidak terlalu banyak, sedangkan untuk clay harganya lebih bervariasi, walaupun dalam hal pemakaian mungkin tidak sesimple hair styling powder, tapi mungkin masih banyak orang yang belum berpaling dari clay.



Selain itu jugam produk ini masih di bilang baru, sejauh yang saya tahu, masih ada 3 brand yang mempunyai produk ini, Selain hairnerds professional yang sedang saya ulas di blog ini, brand lokal lain seperti Deathpomade  juga sedang menyiapkan produk hair styling powder, 

Instagram @deathpomade

Sedangkan untuk Brand King Pomade, sepertinya sudah mempunyai produk hair styling ini dan siap untuk di edarkan. Bisa di lihat dari video owner king pomade di bawah ini yang sedang pakai produk bedak rambutnya di bawah ini. 


Jadi, mau nyobain produk terbaru di ranah hair styling?.., di tunggu ya produk nya di omistore lapakpomade.com surabaya.

Untuk lebih jelasnya bisa juga kalian tonton video Youtube di bawah berikut ini




Comments

Pomade Import