Hadir Dengan Variant dan Tampilan Baru di Tahun 2019, Tjap Lali Djoengkatan



Perubahan penampilan dari sebuah produk adalah hal yang wajar. Tujuannya adalah untuk memberikan "kesegaran" produk, sehingga memberikan kesan tetap fresh dan up to date. Hal ini biasa di lakukan setiap tahun, setiap satu tahun biasanya mengeluarkan produk dengan tampilan yang baru. Seperti contoh di dunia otomotif, hampir tiap tahun mengeluarkan penyegaran produk mereka, baik hanya dengan tampilannya saja yang baru atau dengan minor update.

Begitu pun dengan pomade, beberapa merk rajin untuk selalu mengupdate tampilannya. Salah satu diantaranya adalah Tjap Lali Djoengkatan. Omistore Lapakpomade.com sudah bekerja sama dengan Tjap Lali Djoengkatan sejak tahun 2016 yang lalu. Di postingan ini bisa di lihat dimana untuk pertama kalinya produk Tjap Lali Djoengkatan (Lali Jungkatan) mendarat di omistore lapakpomade.com surabaya.

Di Tahun 2016, tampilan kemasan dari tjap lali djoengkatan masih seperti gambar yang ada di bawah ini,



tampilan Lali Jungkatan 2016

Ini adalah gambar dari produk tjap lali djoengkatan di tahun 2016 yang silam.
Kemasan yang di pakai masih pakai kemasan plastik berwarna putih, dan desain kover depan yang mirip atau bisa di katakan sama. Yang jadi perbedaan adalah penambahan nama dan variant nya saja, lainnya sama.

Di tahun tahun berikutnya, pomade ini mengalami perubahan desain yang, sampai dengan yang terbaru di tahun 2019 ini, berikut ini adalah perbandingan desain dari produk Tjap Lali Djoengkatan di tahun 2018 dan tahun 2019.

1. Solidified Brilliantine

Produk Tjap Lali Djoengkatan Solidified Brilliantine adalah produk pertama yang di keluarkan oleh brand ini. Produk ini di posisikan sebagai produk tipe light atau produk yang mempunyai hold yang ringan serta daya kilau yang tinggi. Dengan Menggunakan aroma berry yang enak, serta tekstur yang mudah di aplikasikan, menjadikan produk ini adalah produk andalan dan menjadi best seller dari Tjap Lali Djoengkatan.

Ini adalah penampakan dari Tjap Lali Djoengkatan edisi 2018 dan 2019.

Tjap Lali Djoengkatan Solidified Brilliantine 2019 dan 2018


Kalau di lihat, Masing masing masih menggunakan kemasan plastik, yang sekarang berwarna kuning, berbeda dengan yang kemasan awal dulu yang berwarna putih. Perbedaannya adalah, kalo yang edisi 2018, gambar perempuan yang menjadi maskot nya terlihat kecil. Dengan tulisan Lali Djoengkatan di bawahnya dengan ukuran yang besar, serta ada tulisan peloemas rambut di bagian atasnya. Untuk yang 2019, desainnya terasa lebih fresh. Gambar perempuan yang jadi maskot menjadi lebih besar. Tulisan Tjap Lali Djoengkatan juga di sesuaikan letak dan ukurannya. Tulisan Solidified Brilliantine juga ada perubahan font dan warna. 

Di bagian badan kemasan juga mengalami perubahan sedikit saja, di sesuaikan dengan dengan desain yang ada di tutup kemasannya.

ini adalah gambar dari Tjap Lali Djoengkatan Solidifoed Brilliantine tahun 2018 dan 2019

Video Tjap Lali Djoengkatan Solidified Brilliantine


2. Tjap Lali Djoengkatan Bubble Gum

Kalo yang solidified brilliantine hanya ada 1 variant saja, untuk yang Tjap Lali Djoengkatan Bubble Gum mempunya variant medium dan heavy. Untuk variant yang Bubble Gum medium yang edisi 2018 stok saya sudah habis, hanya tersisa yang variant heavy. 

Tjap Lali Djoengkatan Bubble Gum


Untuk yang variant bubble gum heavy 2018, desain kemasannya berwarna hijau, atau apa ya ini, mungkin lebih pasnya ini warna Hijau terlur asin. Background warna hijau telur asin polos tanpa ada garis garisnya. Untuk aroma dan tekstur sih masih sama antara variant yang 2018 dan 2019.

Di tahun 2019 ini, semua variant di luar solidified brilliantine dan waterbased, mempunya nama Teman Kentjan. Kalo sebelumnya variant Bubble Gum tidak ada tulisan Teman kentjan, tapi untuk sekarang, semua variant di luar Solidified Brilliantine dan Waterbased ada tulisannya Teman Kentjan.

Untuk yang variant 2019, dominan warna merah, Desain mengikuti desain utama Tjap Lali Djoengkatan 2019, Untuk Teman Kentjan Bubble Gum Heavy mempunyai warna desain kemasan dominan warna merah, merah hati, sedangkan untuk yang Teman Kentjan Medium hold dominan warnanya merah muda.

3. Tjap Lali Djoengkatan Teman Kentjan

Sebelumnya, Teman Kentjan adalah variant tersendiri. Lali Djoengkatan Bubble Gum tidak termasuk ke dalam variant Teman Kentjan, hal ini bisa di lihat di kemasan nya yang dulu, untuk Lali Djoengkatan Bubble Gum tidak ada tulisan Teman Kentjannya.


Awalnya, Teman Kentjan hanya ada 2 variant saja, yakni variant heavy dengan aroma guava atau jambu, dan variant medium dengan aroma green tea. Lalu kemudian ada tambahan variant Teman Kentjan Heavy dengan aroma vanilla.


Untuk yang tahun 2019, Variant Teman Kentjan vanilla tidak hanya variant yang heavy saja, tapi sekarang sudah ada yang variant medium juga, lalu bagaimana dengan variant guava dan green tea nya? tetap dan masih di oertahankan, hanya mengalami perubahan desain kemasan saja mengikuti kemasan lainnya

4. Tjap Lali Djoengkatan Waterbased Cola Berry


Ini adalah variant baru dari pomade Tjap Lali Djoengkatan di tahun 2019, kalo variant sebelumnya adalah variant pomade oilbased, sedangkan untuk yang ini adalah variant waterbased. Untuk kemasan masih senada dengan desain kemasan Tjap Lali Djoengkatan di tahun 2019. Menggunakan kemasan yang sama dengan variant oilbasednya. Untuk Scent yang di gunakan terasa banget cola dan berry nya.., jadi pas seperti yang ada di tulisan kemasannya, Cola berry.



jadi, bagaimana menurut kalian dengan kemasan dan variant baru dari Tjap Lali Djoengkatan ini, kalian pernah punya pomade Tjap Lali Djoengkatan yang edisi tahun berapa saja?



dimana kalo mau cari produk Tjap Lalu Djoengkatan ( Lali Jungkatan) di surabaya,? bisa langsung saja hubungi saya, omistore lapakpomade.com Surabaya. Readystock all variant di lapak saya.

order atau tanya tanya silakan di nomor berikut ini :

SMS/CALL : 085648764578
WA : 08893059700
Line : Omistore

Mau Cod atau kirim pakai JNE atau JNT juga bisa banget kok..,

Terima kasih banyak ya sudah mampir di Blog ini..,

sampai jumpa di post berikutnya.





Comments

Pomade Import