Lali jungkatan (Peloemas Ramboet Tjaplalidjoengkatan) Kini Hadir di Omistore Surabaya

Terima kasih sebelumnya kepada pihak Lali Jungkatan yang sudah mempercayakan saya sebagai distributor resmi dari produk Lali Jungkatan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Tak hanya Lalijungkatan saja, juga beberapa merk lain juga bisa masuk dan dipasarkan di Surabaya melalui Omistore Lapakpomade.com, jadi makin lengkap koleksi pomade di Omistore Surabaya, untuk yang cari pomade wilayah surabaya dan sidoarjo bisa langsung menghubungi omistore lapakpomade.com. 

Bagi yang belum tahu dengan merk Lali Jungkatan, ini merupakan produk men's grooming dari Jogjakarta. Untuk Line up Lali Jungkatan ini ada 3 macam, Yakni:
1 Solidified Brilliantine ( tipe light)
2. Lali Jungkatan Bubble Gum ( Medium dan Heavy)
3. Lali Jungkatan Teman Kentjan ( Medium dan Heavy)

Lali Jungkatan Solidified Brilliantine

Lali Jungkatan Bubble Gum

Lali Jungkatan Teman Kentjan

Untuk yang menginginkan rambut dengan kilau yang tinggi dan tidak kaku, bisa menggunakan Lali Jungkatan Solidified Brilliantine
Pomade ini readystock dan siap kirim, lokasi ada di surabaya, jadi daerah surabaya dan sekitarnya bisa cod atau kirim pakai pos dengan ongkos kirim yang murah dan cepat sampai.

atau pengen cepat juga bisa order via gojek untuk wilayah surabaya. minat? langsung saja hubungi omistore lapakpomade.com di

telp / sms  : 085648764578
whatsapp : 08893059700
Pin BBm : D0FC18C8
Line : omistore
Tokopedia : omistore ( bisa kirim pakai gojek)
Bukalapak: Achmad arif fahrudin

terima kasih sudah berkunjung, di tunggu order pomadenya.

Comments

Pomade Import