AXE Hair Styling Perfect Control Pomade Clean Cut Look

Waktu itu lagi mau belanja sesuatu di alfamart atau indomaret.., seperti biasa.. ga langsung menuju ke rak yang di tuju, tapi selalu mampir dulu di rak minyak rambut untuk sekedar cek harga atau kali aja ada produk baru, dan ternyata benar, ada produk baru yang di pajang di rak itu. Kalo sebelumnya saya juga menemukan Pomade Bellagio Black Waterbased , kini sekarang saya nemu produk Pomade dari AXE, ada 2 sebetulnya produk yang di keluarin sama Axe, tapi untuk kali ini saya beli produk waterbasednya. AXE Hair Styling Perfect Control Pomade Maximum Control Perfect Shine easy to wash off clean cut look, fiuh., panjang bener ya.., dan memang iya.., itu yang ada di tulisan tutup depan pomadenya.


Merk Axe kalo yang saya tahu identik degan produk deodorant, yang paling ingat itu iklannya yang kalo udah pake axe, cewek jadi klepek klepek, jadi gimana dengan produk axe pomade ini?


Penampakan Axe dari desain tutupnya.

Container yang di pakai adalah kemasan dari plastik berwarna hitam, tapi walaupun dari plastik kesannya tetap elegan dan keren. Desain tutupnya juga menurut pendapat saya pribadi ini keren banget. Diantara produk pomade baik lokal atau luar yang bisa di beli di supermarket, Desain dari produk axe ini yang paling keren.

Untuk keterangan dari produk axe ini bisa di lihat di samping kemasannya, Untuk hold dan shine nya, nilai nya mentok di kanan, level extreme, itu yang ada di kemasannya ya.., apakah benar nanti hold dan shine benar benar extreme atau enggak akan kita cari tahu.

Keterangan Hold dan Shine Axe Pomade

Untuk di bagian bawah kemasannya , bisa di lihat keterangan mengenai bahan, barcode produknya, serta logo dan tulisan Unilever. Juga terlihat isi kemasan, tertera 75 gram.

Untuk pomadenya sendiri berwarna biru, scent yang di gunakan kalo menurut saya adalah bau pisang. Bau pisangnya ini lebih original atau lebih kerasa baunya di bandingkan dengan produk dengan aroma pisang lainnya, seperti Chief solidblack contohnya.

Ketika di colek produk ini tidak terlalu susah, di ratakan di rambut juga mudah, di sisir di rambut saya yang kering juga tidak ada jambakan yang berarti. Dari itu saya udah mulai ambil kesimpulang kalo hold nya tidak se extreme yang di tulis di kemasannya. dan memang iya, setelah saya di sisir, dan set rambut saya sesuai keinginan, yang saya rasain produk ini holdnya kurang kuat. Memang sih, saya masih bisa menata rambut saya sesuai dengan keinginan, jadi untuk iklan TOTAL COTROL nya masih bisa dapet lah, tapi untuk hold yang dirasa kurang, apalagi jika langsung di pakai beraktifitas di luar ruangan, terasa banget kurangnya. Tapi, apa sejelek itu? apa tidak ada bagusnya?

Karena masih penasaran dengan produk ini, saya pun mencoba lagi dengan sedikit perubagan situasi dan kondisi. Kalo sebelumnya saya pakai di siang hari di suhu ruangan serta di bawah ke luar ruangan yang terkena sedikit sinar matahari, kali ini berbeda.


Saya coba pakai lagi produk ini di malam hari, abis pakai di rambut, langsung masuk mobil dan kena Ac mobil, buat jalan jalan ke mall dan makan, apakah rasanya sama ketika di pakai waktu siang hari? ENGGAK.

Ternyata kalo pomade ini di pakai di malam hari, dan dalam ruangan ber AC, pomade ini berhasil bertahan di rambut, tidak cuman bertahan, tapi juga termasuk kuat holdnya. Untuk kilau memang tidak terlalu tinggi ya, scent nya juga masih tercium. Tapi memang, kalo pomade waterbased di pakai di ruangan yang ber AC, setelah kering maka holdnya jadi kuat. Tapi kalo waktu siang kena sinar matahari, holdnya kayak hilang.

Jadi gimana menirut kalian tentang pomade ini, kalo saya baca orang yang pernah review pomade ini dan di youtube mereka tidak terlalu suka dengan produk ini, di karena kan hold nya yang kurang serta gampang banget hilang di rambut / tidak awet. Aromanya sih subjektif ya, buat yang suka dengan bau pisang sih kayaknya oke oke saja dengan produk ini, aromanya enak kok pisang nya. Untuk kemasan juga bisa di bilang desainnya bagus banget.

Berapa harganya? dulu waktu beli di Giant, masih ada diskon jadi 25.000, untuk harganya sekitar 29.000 sampai 30.000 an lah gan. Belinya bisa di alfamart dan indomaret terdekat.

Untuk lihat video review saya tentang pomade ini bisa di lihat di video di bawah ini


Ok gan.., terima kasih banyak sudah mampir di blog saya ini, semoga postingan blog ini dapat bermanfaat ya..,

sampai jumpa di postingan berikutnya.


Comments

Pomade Import