Review Pomade Variant Baru dari Bellagio, Bellagio Waterbased Extreme Hold / Bellagio Black

Selamat pagi siang atau malam gan, kali ini saya akan membahas tentang pomade variant baru yang di keluarkan oleh Bellagio. Sebelumnya, Bellagio Pomade ini sudah mempunyai 3 variant pomade, yakni 1 variant oilbased Normal Hold High Shine, serta 2 variant waterbased, walaupun tulisan di kemasannya berbeda, tetapi sewaktu saya review sepertinya tidak ada bedanya. 

Untuk variant yang terbaru ini adalah variant waterbased, entahlah, sepertinya untuk waterbased lebih banyak peminatnya di bandingkan dengan yang oilbased, jadinya lebih banyak variant baru yang waterbased di bandingkan dengan oilbasednya.

Packaging.

Untuk kemasannya sih sama, yang membedakan cuman warna nya.., untuk yang variant baru ini, kemasannya berwarna hitam. untuk variasi hiasan di kemasannya menggunakan warna merah, dan tulisannya pakai warna putih. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di gambar berikut ini.

Bellagio Black / Extreme Hold

Tekstur dan Pengaplikasian

Sekilas memang seperti tidak ada bedanya dengan variant lainnya, cuman berbedaan hanya ada di warnanya, lalu, bagaimana dengan warna pomade nya?, sudah bisa di tebak, kalo warna dari pomade ini adalah sama juga, berwarna hitam. Untuk tekstur juga tidak terlalu beda dengan variant bellagio watrerbased sebelumnya. Tekturnya sedikit kental, mudah untuk di colek, tidak terlalu susah dan tidak terlalu lengket. Di ratakan di tangan serta rambut juga gampang, tidak ada jambak jambaknya.., hanya sedikit saja namun wajar, karena memang waktu saya pakai rambut saya dalam keadaan kering. Jadi untuk awalnya memang sedikit keset.

Warna Pomade Bellagio yang berwarna hitam.

Ketika di sisir di rambut juga enak, tidak terlalu jambak jambak, mudah dan rambut saya yang tipikal lurus langsung nurut pakai pomade ini. Oh ya.., untuk scent atau aromanya hampir sama dengan aroma yang di pakai oleh variant sebelumnya ya, baunya mirip dengan parfum.

Untuk hold memang.., rasa rasanya memiliki hold yang lebih kuat daripada 2 variant waterbased sebelumnya. Walaupun tidak se extreme seperti yang ada di kemasannya, tapi hold nya bisa membuat rambut saya styling seperti yang saya mau.
Untuk kilau pomade waterbased ini kilaunya standar aja ya,,tidak yang benar benar berkilau banget, tapi memang masih ada kilaunya walaupun sedikit.

Apakah hold nya awet? kalo kalian beraktifitas di dalam ruangan atau bahkan kalian berada di ruangan ber AC.., mungkin akan terasa awet, Tapi kalo misalnya kalian pakai di luar ruangan dan terkena panas atau terik matahari, atau bahkan terkena air sewaktu kalian wudhu, hold akan terasa banget berkurang, jadi menurut saya kekuatan hold nya kurang tahan lama, yaa.., sama seperti variant pomade waterbased lainnya.

Hasil sisiran menggunakan Bellagio Pomade Black Waterbased

Kesimpulan

Jadi, bagaimana kesimpulannya, apakah produk ini recomended? menurut pendapat saya produk ini recommended, terutama buat yang cari pomade waterbased dengan harga yang tidak terlalu mahal, untuk hold juga lebih kuat daripada variant waterbased sebelumnya. Untuk scent, jika kalian sebelumnya sudah pernah mencoba pomade bellagio, pasti tidak akan asing dengan aromanya.

Walaupun hold nya tidak terlalu awet ketika di gunakan di siang hari, menurut saya itu hal yang wajar saja, karena memang pomade waterbased tidak terlalu bagus jika di gunakan di bawah terik matahari siang, tapi buat kalian yang mau jalan jalan di malam hari atau pergi ke mall, pomade ini masih cukup bisa di andalkan. Untuk di keramas juga tidak terlalu susah karena ini adalah pomade waterbased, jadi kesimpulan saya pomade ini recommended, karena harganya yang bisa di bilang tidak terlalu mahal, hold yang di tawarkan juga bagus, 

jadi, tertarik untuk mencoba?

Untuk Vide Full review dari pomade ini bisa kalian lihat di bawah berikut ini.






Comments

Pomade Import