Review Shantos Romeo Coloring Red Pomade


Selamat pagi siang sore dan malem gan, akhir akhir ini mulai banyak produsen produsen pomade yang mengeluarkan produk coloring pomade atau pomade warna.

Sudah hampir setahun atau dua tahun yang lalu, pasar mensgrooming di kejutkan dengan produk baru, yakni Pomade warna, atau coloring wax / pomade. Walaupun sebelumnya sedikit kontroversi karena pomade warna yang hadir bermerk Suavecito. Menjadi kontroversi karena merk suavecito tidak mengeluarkan produk pomade warna. Terlepas dari kontroversi itu, produk pomade warna suavecito ini laris di pasaran. Dari situlah, mulai banyak bermunculan produk produk warna lain dengan merk sendiri baik yang lokal atau import. Salah satu pomade warna import adalah Monogram HairWax
Produk lokal pun juga tidak mau kalah dengan menghadirkan pomade warna. beberapa produsen pomade lokal homebrewed maupun industri atau pabrik pun juga berlomba menghasilkan produk pomade warna lokal, salah satu di antaranya adalah Shantos Romeo.

Di kesempatan kali ini, yang saya bahas adalah shantos romeo yang warna merah, sebelumnya saya sudah pernah coba pakai yang warna Silver dan Gold, karena mungkin karena saya salah dalam pengaplikasian nya, jadi warna yang di hasilkan kurang sip, karena kritik dari viewer youtube, saya pun akhirnya mengikuti sarannya. Untuk Review Shantos Coloring Silver bisa di tonton di Sini, untuk yang warna gold bisa di tonton di sini.


Untuk kemasan sih sama seperti produk pomade dari shantos romeo lainnya. di kemas dengan kemasan plastik warna hitam, dengan desain cover depan yang mirip mirip. Di dalam nya juga tetap ada aluminium foil yang menjaga pomade di kemasannya tetep rapi di dalam. Sangat membantu agar pomade tidak berantakan kalo misalkan di kirim online.

Tekstur pomade ini tentu saja berbeda yang dari pomade oilbased ataupun waterbased nya shantos romeo, kalo shantos romeo waterbased teksturnya lengket dan shantos romeo oilbased teksturnya berminyak banget, kalo untuk coloring pomadenya berbeda. Giman ya jelasinnya, yang jelas sih tidak lengket di tangan, tapi begitu di ratakan di tangan, warnanya langsung rata di tangan.

Di aplikasikan di rambut juga gampang, tidak ada sensasi yang menjambak, jelas saja karena ini adalah coloring pomade, bukan styling yang harus ada hold agar rambut tetap rapi. Agar hasilnya bagus di rambut, ulangi beberapa kali pengaplikasian karena kalo hanya sedikit saja maka warna tidak akan merata, perlu beberapa colek lagi untuk menghasilkan warna yang maksimal.
Setelah beberapa saat, pomade ini akan mengering di rambut, kalo penggunaan tidak merata makan akan terasa banget rambutnya mengeras. setelah warna menjadi kering maka sudah aman jika ingin pakai helm atau yang lainnya, karena kalau sudah mengering maka warna tidak akan mudah menempel di helm atau lainnya.


Untuk warna menurut saya ini warnanya cenderung kalem, tidak benar benar kontras dengan rambut saya. Malah cenderung NgeBlend dengan rambut saya, terlihat serasi dengan warna rambut saya. untuk warnanya sendiri, saya kira akan menjadi merah seperti warna merah yang ada di kemasannya. Warna merahnya cenderung ada sedikit campuran coklat atau emas. Jadi siapa yang ingin cari pomade warna dengan warna yang ngeblend, warna yang kalem, bisa cobain produk ini.

ORDER KLIK HERE

Harga yang di tawarkan dari Shantos Romeo Coloring Red Pomade ini terbilang murah, di Omistore Lapakpomade.com Surabaya, pomade ini di tawarkan dengan harga yang murah, hanya IDR 35.000 saja, harganya jauh berbeda dengan pomade suavecito yang harganya hampir 100 ribuan.

Untuk video review lengkapnya bisa di lihat di video ini 




so, dimana kalo mau order? bisa saja langsung hubungi nomor di bawah berikut ini, order lewat tokopedia dan bukalapak juga bisa. 

Contact : 
sms / call / wa : 085648764578
wa : 08893059700
Tokopedia : Klik disini
Bukalapak : Klik disini 

Terima kasih sudah mampir di blog saya ini, silakan ketik komentar kalian, atau pendapat kalian tentang produk ini, apakah produk ini bagus atau jelek menurut Anda, kalo yang sudah coba.., apakah worth it menurut Anda?

sampai jumpa di post selanjutnya ya..,

jangan lupa klik like dan share..,


Comments

Pomade Import