Shantos Romeo Coloring Black Pomade, Bisa Bikin Rambut Hitam?

Selamat datang kembali di post saya., kali ini saya mau membahas lagi tentang pomade warna. Kalo sebelumnya , pomade warna kebanyakan warna warna seperti warna merah, warna biru, warna gold, warna silver dan warna warna lainnya, tapi kemudian ada 1 merk pomade yang mengeluarkan pomade warna hitam, ya., merk yang saya maksud adalah merk shantos romeo dengan produknya Shantos Romeo Coloring Black Pomade.

Shantos Romeo Temporary Coloring Pomade Black

Kemasan yang digunakan adalah sama dengan kemasan dari produk shantos romeo lainnya. Menggunakan kemasan plastik berwarna hitam, dengan isi sekitar 75 gram. Dibagian atas kemasan terlihat desain dengan gambar kepala orang menggunakan kacamata, dan terdapat keterangan merk, berat isi dan lainnya. Dibagian bawah kemasan sama seperti merk lain, terdapat keterangan bahan, keterangan cara pemakai dan info tentang produsen atau pabriknya. Oh ya., produk ini juga sudah BPOM ya, jadi produk produk dengan merk Shantos Romeo pasti aman untuk digunakan.

Shantos Romeo Black

Ketika di buka, terlihat bagian pomade atau krimnya yang berwarna hitam. Untuk tekstur sama dengan produk shantos romeo warna lainnya. Tidak terlalau padat dan cenderung lebih becek. Scent atau aroma yang digunakan juga menurut saya enak. Aroma seperti cherry kalo menurut saya, sedikit berbeda dengan shantos romeo yang warna lain. Untuk yang pomade warna juga terlapat lapisan yang melindungi pomadenya ketika di buka. Jika shantos romeo yang waterbased dan oilbased ada kemasan kertas aluminium foil ketika tutupnya pomadenya di buka, untuk yang pomade warna ini menggunakan plastik bening. Seperti gambar yang ada di atas, kalau di lihat lebih seksama akan bisa di lihat plastik yang di gunakan. Adanya pelindung tambahan ini untuk menjaga agar isi pomade tidak berantakan karena telksturnya yang memang tidak sepadat pomade biasa.



Sekarang mari kita mulai menggunakan produk ini. Ketika di cole produk ini sangat mudah, karena memang teksturnya yang tidak padat, diratakan di tangan juga mudah. Ketika di ratakan di tangan makan tangan akan berwarna hitam, ya karena memang ini pomade warna. Ketika di rambut, pomade ini tidak tidak lengket, di rambut. Untuk warna dengan mudah menempel, tapi jangan sekali kali menggunakan produk ini ketika rambut atau tangan basah, karena pasti akan luntur produk ini. Ketika saya coba pakai di rambut saya yang warnanya sudah hitam..,memang akan sedikit susah melihat hasilnya, tapi jika di perhatikan lebih teliti, memang rambut jadi terlihat lebih hitam. Tapi produk ini tidak memberikan kesan klimis ya di rambut. Tetapi beberapa saat setelah pakai produk ini, pomade di rambut menjadi terasa kering.

Jadi untuk siapa produk ini?, Well, rata rata yang membeli pomade warna hitam ini kebanyakan adalah orang yang rambutnya telah di warna / di semir, dan karena sesuatu ingin rambutnya berwarna hitam lagi untuk sementara, tentu saja kalau seperti itu kasusnya mungkin butuh pomadenya lebih banyak ya. Tapi jika untuk sekedar menutupi uban atau rambut yang warna hitamnya kurang bagus juga cocok sekali jika menggunakan produk ini.

Tetapi jangan lupa, karena shantos romeo coloring black pomade ini sangat mudah luntur ketika kena air, saya saranin jangan sampai membasuh rambut jika sedang menggunakan produk ini. Karena kalau terkena air maka pomade ini akan luntur. tentu saja hal ini sangat tidak di inginkan bukan. 

Untuk video review menggunakan pomade ini bisa di cek di bawah berikut ini


So, kesimpulannya, buat yang ingin rambutnya terlihat lebih hitam bisa menggunakan shantos romeo warna black ini, produk ini membantu membuat rambut terlihat lebih hitam dan menyamarkan uban dan yang lainnya. tetapi produk ini akan sangat mudah luntur jika terkena air, jadi ketika sedang menggunakan produk ini jangan sampai terkena air ya.,

Untuk order atau coba produk ini bisa di beli di :
omistore lapakpomade.com
di marketplace juga ada.., 
Tokopedia : LINK TOKOPEDIA
Bukalapak : LINK BUKALAPAK

Untuk order langsung atau tanya terlebih dahulu bisa wa saya di sini

Terima kasih sudah mampir ke blog saya..,


Comments

Pomade Import