CHAPLINE Premium Hair Grooming Clay

Buat yang suka dengan tatanan rambut yang terkesan natural, tanpa ada kilau atau tidak terlihat klimis, pilihannya jatuh ke produk clay. Sedikit berbeda dengan pomade yang hasil di rambutnya klimis, walaupun yang variant strong hold juga kayanya lowshine, tapi tetap ada klimisnya.



Sekarang ada banyak produk clay lokal yang di tawarkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Mulai dari yang lokal homebrewed sampai bahkan yang skala industri dan sudah ber BPOM.

Kalau di post sebelumnya saya membahas tentang produk clay lokal dengan merk Dascapital. Di postingan sekarang saya mau bahas brand yang juga ngeluarin produk claynya.,  dan ternyata tampilan atau kemasannya sekarang berbeda banget dengan kemasan terdahulunya. Produk yang saya maksud adalah Chapline Premium Hair Grooming Hair Clay.

Kalau pada edisi yang lama., chapline clay menggunakan kemasan botol / tabung aluminium yang bisa di bilang ramping ukurannya., sekarang chapline menggunakan kaleng alumunium yang ceper, dan di cat dengan kemasan emas, dan ada emboss logo dan merk di tutupnya.

Kemasan Chapline yang lama

Kemasan Chapline yang Baru.

Untuk krim clay nya sendiri juga ada perbaikan di segi formulanya., masih merupakan salah satu produk clay lokal yang mudah untuk di colek di tangan, tidak terlalu susah seperti clay dari Chief, atau clay lainnya, Cuman untuk yang baru ini teksturnya lebih lembut.
Untuk aroma juga tidak banyak berubah, tetap beraroma wangi seperti aroma bunga yang lumayan enak, dan tidak pasaran aromanya seperti aroma clay atau pomade pada umumnya.

Untuk pengaplikasian di rambut juga menurut saya tidak susah, sekali lagi teksturnya tidak keras, jadi lebih mudah untuk di ratakan di tangan, di aplikasikan di rambut juga tidak terlalu keset walaupun masih terasa sedikit lengket. Jika rambut kalian beberapa helai ada yang rontok, hal itu sangat lah wajar., jadi kalian jangan terlalu khawatir soal hal itu.

Untuk di sisir juga menurut saya enak, dengan pemakaian secukupnya atau tidak terlalu banyak, rambut saya bisa di atur dengan baik. Tidak terlalu susah untuk di ratakan di tangan dan mudah juga untuk di sisir. Menurut saya juga pas untuk orang dengan rambut yang mudah di sisir dan ingin gaya rambut terlihat lebih natural.

Generic Banner Aug 19

Chapline Premium Hair Grooming Hair Clay
Sudah berBPOM
isi lumayan banyak, sekitar 5.3 oz atau sekitar 150gram
IDR 135.000


Bukalapak : Link http://bl.id/a/rg5FYO3

Lewat Tokopedia juga bisa, Link Tokopedia

SMS / Call / WA : 085648764578

Atau kalau mau COD juga bisa.., bisa Cod di area surabaya,
langsung



Comments

Pomade Import