Beli Gatsby Pomade di Swalayan Gratis Sisir??


Buat yang sering beli pomade, apalagi yang di jual di onlineshop, pasti tidak asing ama bonus bonus yang di berikan. Mendapatkan stiker baik dari produk pomade tersebut, atau stiker nama onlineshop penjualnya adalah hal yang biasa di dapat ketika beli pomade online, selain itu, ada lagi hal yang tidak bisa di pisahkan dari pomade, yaitu sisir.

Ya, sisir seolah olah menjadi bonus yang wajib disediakan oleh seller pomade, entah siapa yang memulai untuk memberikan sisir ketika kita beli pomade, tapi sepertinya sudah menjadi kesepakatan jika kita membeli pomade ( apalagi Online ) maka akan mendapatkan bonus sisir.

Lalu bagaimana jika kita membeli pomade di swalayan? apakah ada juga bonus pomade nya?. Well, jawabnya adalah ya dan tidak. Kenapa? karena umumnya di swalayan ( Indomaret, alfamaret, dan swalayan lainnya) tidak memberikan bonus sisir, KECUALI dari merk pomade itu sendiri yang menyediakan. Sepengetahuan saya, produk produk pomade yang pernah menyertakan sisir di paket pembelian diantaranya adalah Xpert  Extreme Hair Styling Pomade dan Gatsby

Untuk pomade merk Extreme  Xpert, dulu waktu awal awal produk ini keluar, dapat sisir saku yang menurut saya lumayan bagus kualitas pomadenya. Tidak seperti sisir yang banyak di jual di pasar, tapi sisirnya seperti di buat custom, dengan ada cetakan Xpert di sisirnya. Sisirnya kuat, tidak gampang patah dan loyo, jadi kalo ada rambut yang agak susah di atur dan sedikit sulit untuk di sisir bisa pakai sisir ini.


Kalo untuk gatsby, termasuk sering promo dengan memberikan sisir, sudah beberapa kali Gatsby memberikan promo beli pomade gratis sisir. Beberapa tahun yang lalu sudah pernah ada promo seperti ini, namun saya belum sempat beli tapi promonya sudah habis, sampai bulan lalu ketika saya ke salah satu swalayan langganan saya untuk beli pomade, dan saya pun melihat ada sisir yang di lakban jadi satu dengan pomadenya. Tidak perlu lama langsung saja saya beli pomadenya, waktu itu pomade yang di bandrol dengan promo gratis sisir adalah Gatsby Edgy Quiff Styling Pomade Perfect Rise.

Jadi sekalian saja saya review produk pomade gatsby edgy quiff perfect rise ini, memang sih, produk ini sudah agak lama keluar, dan saya belum sempet untuk review waktu itu, pas ada promo kemarin jadi sekalian saja saya beli untuk saya review. Merupakan salah produk terbaru dari gatsby, Kemasan yang di pakai bisa di bilang lebih modern jika di bandingkan dengan produk pomade gatsby awal awal dulu, yang oilbased yang warna merah pomadenya, serta pomade gatsby waterbased yang pertama dulu yang kemasannya berwarna coklat.

Kemasan terkesan modern, dengan dasar warna hitam, di bagian atas kemasannya ada gambar logo gatsby dari produk ini, dengan dasar warna silver, terdapat tulisan Gatsby Edgy Quiff Styling Pomade Perfect Rise, tidak lupa juga ada gambar kepala atau wajah orang dengan tatanan gaya Edgy quiff ( asumsi saya). Isi kemasan 75 gram, dengan pomade warnanya coklat bening, dengan aroma yang menurut saya seperti aroma pisan yang fresh. Di kemasannya sih keteranganya, kekuatan pomade ini maksimal, setting level ada 5 bintang plus 1, Holding level 4 dari 5 bintang, untuk kilau ada grease level ada 3 banding 5 bintang. Itu menurut kemasannya, tapi ketika di coba apakah seperti itu?



Ketika di colek, pomade ini tidak terlalu susah, teksturnya sedikit kental, ketika di ratain di tangan juga tidak terlalu susah, lumayan gampang di ratain di tangan. Ketika di ratain di rambut, harus cepet cepet di tata atau di styling, karena menurut saya, ketika saya pakai produk pomade ini dia cepet sekali untuk mengering, dan kalau sudah kering, maka akan sedikit susah untuk di tata. 



Untuk hasil ketika menggunakan pomade ini, memang di awal awal pemakaian, terasa kuat, bisa untuk membentuk gaya rambut Edgy Quif atau bagian depan rambut berdiri, paling tidak ini masih sesuai dengan iklannya. Yang saya suka dari pomade ini adalah aromanya, menurut saya ini enak banget aromanya. dan juga ketika setelah keramas, aromanya masih tetap ada, enak banget aromanya. Tapi, seperti tipikal produk dari Gatsby lainnya, hold atau kekuatannya hanya bertahan di awal awal saja, tidak sampai lama, hanya beberapa saat saja, kekuatan atau hold pomade ini mulai terasa berkurang, yang awalnya kuat, terasa strong gitu kemudian lama kelamaan berkurang.



Untuk sisirnya menurut saya lumayan, bukan sisir saku biasa, tetapi sisir lipat, memang sih bukan sisir lipat yang bentuknya seperti pisau itu, yang kalo di pencet sisirnya baru keluar, tapi sisir lipat manual biasa. Walaupun engsel nya tidak terlalu rapat, dan cenderung kembali lagi ketika di gunakan untuk menyisir, tapi untuk sebuah bonus, ini tidak terlalu buruk. Komplain yang paling saya rasain adalah gigi sisirnya yang rasanya lancip banget, rasanya tajam banget di kulit kepala ketika di gunakan untuk menyisir. Di sisirnya juga ada tulisan gatsby styling pomadenya. lumayan ringkas untuk di bawa kemana mana.



Kesimpulannya, seperti produk produk dari gatsby pada umumnya, kekuatan pomade ini terasa waktu di awal awal pemakaian, tidak lama kemudian baru terasa kalo kekuatan pomade ini menjadi berkurang. Yang saya suka dari pomade ini, aromanya yang menurut saya enak banget, walaupun sudah di keramas, tapi tetap masih ada aromanya di rambut, untuk sisirnya sendiri lumayan untuk sebuah bonus, sisir lipat yang ringkas yang bisa di bawa ke mana mana, walaupun rasanya sedikit tajam.

Untuk video lengkapnya review dari Pomade gatsby serta sisirnya ini bisa langsung saja lihat di video di bawah ini 


Terima kasih banyak sudah berkunjung di blog ini, tetap pantau blog ini untuk info info seputar pomade ya..,

Salam Klimis.

Comments

Pomade Import