Pomade Misterius, Ada Yang Tahu Produk Ini dari Mana?

Selamat pagi siang sore atau malam gan, tergantung kapan waktunya Anda berkunjung ke Blog ini. Kali ini saya mau membahas sedikit dari pomade yang saya dapatkan dari seseorang waktu lagi berjualan di carfreeday minggu pagi di kota surabaya. Tapi, saya kesulitan untuk mengidentifikasi produk ini. Kenapa seperti itu?

Biasanya, di setiap produk pomade, di desain kemasan selain menampilkan merknya, kadang juga di sertai dengan siapakah produsen atau pemilik dari merk tersebut. Atau minimal di sertakan di kota mana pomade ini di produksi. Tapi untuk ini minim sekali, informasi yang di sampaikan hanya sebatas merk dan beberapa keterangan serta berat isi dan reg.

Dunlop Brilliantine For Man


Pomade yang saya dapat ini mempunyai merk Dunlop Brilliantine For Man, serta di bagian lain dari body kemasannya, terdapat beberapa keterangan, "Brilliantine Pomade Pelembab Rambut Untuk Rambut Sehat Bersinar Tanpa Kesan Minyak, Netto 80 ml REG 215175". Sudah, itu saja keterangan yang ada di dalam kemasan produk ini.

Keterangan Brilliantine Pomade


Kalo di lihat memang merknya mirip merk dari Ban, DUNLOP, entah lah apakah ini masih ada hubungannya atau tidak. Dengan kemasannya berwarna hitam, terbuat dari plastik, sangat khas kemasan ini di pakai untuk pomade pomade jaman dulu seperti merk Marlboro, yang saya tahu pakai juga kemasan seperti ini.

Memang kalo di lihat, bahasa kemasannya memang mirip dengan kemasan pomade seperti Marlboro, Gabicci, serta mungkin bravas, yang khas memang seperti kemasan  minyak rambut di tahun 80 - 90 an. Untuk isi dari pomade ini berwarna kuning. Di lihat sekilas pomade ini termasuk pomade Light Hold. Keliahatan mudah untuk di colek, terkesan berminyak. Untuk aroma ketika di buka kemasannya.., HMMM.., seperti berasa kembali ke masa lalu. Aromanya khas banget, kalo saya waktu cium aromanya, rasanya seperti kembali ke masa lalu, seperti sedang berada di kamar om atau kamar kakek kita., itu yang saya rasain ketika mencium aroma pomade ini.

Dunlop Pomade


Bagaimana dengan performa dari produk ini? nah.., untuk itu saya belum bisa cerita karena memang produk ini belum saya bayar.., lha..., kok bisa.., karena bapak yang kasih pomade ini pindah ceritanya, jadinya ini dulu ceritanya saya dulu di kasih lihat produknya dulu, di tawarin dulu lah istilahnya. Nah sekarang mau bayar kan ternayata orangnya tidak ada kabarnya.




Jadi, apakah Anda pernah lihat pomade ini?, saya coba googling pomade Dunlop tapi tidak ada hasilnya. kemunngkinan untuk distribusinya ada di toko toko yang berada di pasar atau yang berada di pusat grosir. Karena orang yang kasih infoi saya soal pomade ini domisilinya berada di dekat dengan pusat grosir yang ada di kota surabaya.

Kalo pernah tau produk pomade ini, silakan komen dan berbagi info di blog ini ya..,

terima kasih sudah mampir di blog saya ini.,

Comments

Pomade Import