Dascapital Ice Menthol, Bikin Dingin Kepala

Selamat pagi siang sore dan malam, bagaimana kabarnya? masih tetap suka pakai pomade?. Ya, memang pomade ini mempunyai banyak variant dan tipe, kalo awalnya hanya ada pomade oilbased dengan variasi tingkat hold dan shine yang berbeda. Kemudian ada produk pomade waterbased yang mudah untuk di bersihkan, namun tetap variasinya adalah tingkat kekuatan hold dan shine nya.

Beberapa memang bereksperimen dengan tingkat kekuatan hold dan shine, beberapa ada yang menggunakan warna warna pomade yang menarik. Beberapa menggunakan scent yang menarik. Tapi ada juga yang bereksperimen menggunakan menthol, yang bisa membuat kesan yang dingin di kepala.

Salah satu pomade yang menggunakan ice menthol di dalam pomadenya adalah Merk Dascapital, ada 2 variant yang menggunakan ice menthol dari dascapital. Yaitu Dascapital Hybrid oil dan Dascapital Waterbased Strong Hold Ice Menthol.


Kalau dari kemasannya hampir tidak ada perbedaan yang berarti. Semuanya menggunakan kaleng aluminium warna hitam dengan stiker berwarna putih. Untuk yang membedakan nya hanya tulisan di depannya. Kalo yang oilbased jelas, ada tulisan Hybrid oil, sedangkan untuk yang waterbased tulisannya ya itu, Waterbased.

Perbedaan yang noticeable baru ketika kemasannya di buka. Untuk yang oilbased, pomadenya berwarna putih, dan scent yang di pakai ketika di buka, aroma ice mentholnya berasa banget. Untuk tekstur dia sedikit lengket, tidak terlalu greasy atau banyak berminyak.., tapi kurang tau juga maksud dari kata hybrid itu maksudnya gimana, yang jelas kata admin dari Dascapital oilbased ini termasuk yang tidak terlalu susah untuk di keramas.

Dascapital Oil Hybrid

Kebetulan produk ini sudah pernah saya coba review. Untuk pencolekan tidak terlalu susah, cuman dia lebih waxy teksturnya. Sedikit lengket, walaupun lengket, ketika di aplikasikan ke rambut dia tidak terlalu susah, Harus sabar sedikit karena memang teksturnya yang waxy, akan lebih mudah menempel di rambut. Di sisir pun hanya awalnya saja yang terasa sedikit nari narik karena ketika pakai produk ini rambut saya dalam keadaan kering.

Untuk hold, bisa di bilang strong, rambut saya bisa di sisir sesuai dengan yang saya inginkan, tetapi untuk kekuatannya, menurut saya standar, mungkin di level medium to heavy, walaupun begitu , rambut yang ikal atau yang bergelombang bisa kok pakai produk ini.

Untuk video saya review pomade ini bisa di cek di bawah ini



Selain variant hybrid oil, Dascapital ice menthol ini juga ada yang variant waterbased. Untuk kemasannya sih identik sama dengan yang variant hybrid oilbasednya. Hanya ada sedikit perbedaan di depannya, bertuliskan Waterbased di bagian depan kemasannya. Untuk bagian dalamnya juga berbeda, kalo yang hybrid oil berwarna putih untuk pomade nya, sedangkan yang waterbased ini berwarna biru, warna yang pas menurut saya untuk pomade waterbased.
Untuk aroma yang di gunakan sebenarnya khas banget untuk di gunakan di pomade waterbased, cuman untuk nama aromanya saya kurang tahu. Tapi untuk pomade yang ini ada sedikit aroma menthol yang berasa banget ketika kita cium baunya. Terasa seperti menghirup produk pereda pernafasan / tenggorokan.

Untuk tekstur pomade ini, ketika di colek rasanya memang sedikit kental. Tapi mudah untuk di colek. Ketika di ratakan di tangan juga gampang, tidak menggumpal dan mudah ratakan di tangan. Ketika di aplikasikan di rambut, ketika rambut dalam kedaan setengah basah sangat mudah. Tidak ada rasa menjambak kalo di pakai di rambut yang sedikit basah, Ketika di sisir pun untuk rambut dalam keadaan setengah basah ini juga gampang rasanya. Kesimpulannya, untuk pengaplikasian pada rambut yang setengah basah, produk ini gampang banget.

Bagaimana dengan hasilnya?, rambut saya gampang di atur, dan bisa di sisir sesuai dengan yang saya mau, untuk aroma yang tercium hidung juga enak, tidak mengganggu, tapi menurut saya untuk hold sedikit kurang, bukan tidak hold ya., tapi menurut saya kurang tahan lama holdnya. Dan ini wajar karena pengaplikasiannya ketika rambut saya dalam keadaan setengah basah. Untuk kilaunya juga bagus banget. Banyak banget yang bilang kalo rambut saya klimis, dan tanyain saya pakai pomade ini. Ini menunjukkan kalo shine dari produk dascapital ini bagus banget. 

Untuk review produk ini bisa di lihat di video saya berikut ini



Bagaimana ketika saya pakai rambut ini ketika rambut saya dalam kedaan kering?, well, berbeda banget rasanya ketika saya pakai produk ini ketika rambut saya kering dan ketika rambut saya dalam keadaan basah. Kalo di paragraf sebelum ini saya mudah dalam mengaplikasikan dan menata rambut. Ketika saya pakai ketika di rambut yang kering rasanya sama sekali berbeda.

Saya pakai kembali produk ini ketika saya jualan pomade di carfreeday surabaya di hari minggu pagi. Tentu saja dalam keadaan rambut yang kering. Ketika pakai pomade ini di rambut yang kering, pengaplikasiannya sedikit susah. Di ratakan di rambut ada jambak jambaknya, efek dari rambut yang kering, tidak semudah ketika rambut setengah basah. Dan ketika di sisir juga awalnya sedikit susah. Memang jika rambut dalam keadaan kering pengaplikasian memang susah, rambut seperti kusut, di sisir pun harus pelan pelan dan tidak bisa di paksa. Tapi, jika ingin tahu bagaimana kekuatan atau shine dari rambut ini, memang lebih pas ketika menggunakan pomade di rambut yang kering.

Untuk hold rasanya memang sedikit lebih kuat ketika pomade di pakai di rambut dalam keadaan kering. Terasa lebih kuat, untuk shine sih tetap berasa berkilau. Tapi tetap, untuk kekuatan, karena memang saya pakai di luar ruangan dan terkena sinar matahari terus menerus, kekuatannya tidak akan bertahan terlalu lama. Terkena panas matahari rambut ini jadi seperti kehilangan kekuatannya, dan hal itu wajar, karena hampir setiap pomade akan kehilangan kekuatannya ketika berada di bawah terik matahari. Tapi untuk kilaunya, walaupun tetap berada di bawah terik matahari, tetapi shine nya tidak hilang. Shine tetap ada dan terlihat tetap klimis walaupun kekuatannya pomade nya sudah menurun.

Jadi, buat cari pomade yang berbeda dari pomade pada umumnya, bisa coba produk ini. Cocok untuk segala macam rambut, baik yang mudah ataupun yang susah di atur. Sensasi dingin ketika pomade ini menyentuh kulit kepala juga enak bange, sama ketika rambut tertiup angin. Rasa dinginnya terasa.,

jadi.., dimana kalau mau cari pomade ini? langsung saja hubungi admin dari Omistore lapakpomade.com, Lokasi di Surabaya, melayani COD atau pun pengiriman menggunakan jasa pengiriman seperti JNE atau yang lainnya.

Jika ingin order menggunakan tokopedia atau bukalapak juga bisa, silakan langsung saja klik link yang ada di bawah berikut ini

Tokopedia : Hybrid Oil

Bukalapak : Bisa Cek di Sini

Terima kasih sudah berkunjug di blog ini, jangan lupa komen dan di subscribe ya channel video youtubenya., sampai jumpa di post selanjutnya..

Comments

Pomade Import