Edisi Terbaru Death Pomade 2018

Tidak hanya sepeda motor saja yang tiap tahun ngeluarin desain motor yang baru atau biasa disebut facelift, tetapi di Dunia Pomade juga ada yang setiap tahun mengalami facelift, Biar tidak terlihat jadul. Ya.., yang sedang saya bahas adalah pomade lokal Homebrewed dari Solo, ya.., yang sedang saya bahas adalah Pomade DEATH POMADE dari Solo.

Pada awal kemunculannya, Death Pomade mempunya 3 variant oilbased, yakni variant DeathPomade Heavy Hellrider, Death Pomade Medium Skatelamb, serta Death Pomade Light Scarecrow. Kalo tidak salah line up product ini hadir sampai di tahun 2015 kalo tidak salah, sebelum Death Pomade mengalami facelift  yang pertama.
Foto Deathpomade Hellrider, Skatelamb, dan Scarecrow.



Bahkan di masa itu, Death Pomade juga mengalami perubahan yang cukup kecil saja, Pernah dulu Hellrider kemasannya lebih kecil dari sekarang, kemudian kaleng aluminium nya juga pernah ganti, menjadi agak tipis, dan menjadi yang seperti sekarang, tetap menggunakan aluminium ulir.

Di Tahun 2016, Death Pomade mengalami facelift yang pertama, kalo di awal dulu desain artistik gambarnya terkesan dengan nuansa horror atau seram, di tahun 2016 ini berubah sama sekali. Desain kemasannya hanya di ganti dengan Font yang di desain sedemikian rupa, untuk scent juga mengalami perubahan, berbeda dengan variant sebelumnya, Kalo dulu Hellrider aroma Vanilla, Kemudian Skatelamb aroma Bubble Gum atau permen karet. serta Scarecrow aroma apel. 

Death Pomade era 2016.

Terus terang desain font nya saya suka banget, dan memang tampilan Death Pomade ini menjadi lebih fresh. Namun image Death Pomade yang seram ini menjadi hilang. Untuk membedakan variant mana Pomade Heavy, Medium dan Light, bisa di lihat dari warna dan tulisan di bawahnya. Walaupun saya suka dari segi desain dan scent yang di gunakan menjadi lebih fresh, namun tidak dengan fans Death Pomade sebelumnya, mereka kaget dan jadi mikir 2 kali sebelumnya akhirnya beli pomade ini lagi. Dan di era ini juga variant lama Death Pomade untuk sementara tidak di produksi.

Tahun 2017, Untuk kedua kalinya Death Pomade juga mengalami Facelift  kembali, seperti yang sudah saya bahas di Blog ini, Kalo kali ini kembali menghadirkan sosok yang seram, Bung Tengkorak kini hadir kembali menghiasi desain cover depan dari Death Pomade, masih tetap ada 3 variant, Death pomade Heavy, Death Pomade Medium dan Death Pomade Light.

Untuk membedakan variant nya, bisa di lihat di tulisan yang ada di tengah atas dari cover depan pomade ini, juga bisa di lihat dengan wardrobe yang di pakai oleh Bung Tengkorak. Pomade variant Heavy bisa di lihat dengan gambar Bung Tengkoraknya yang berambut Pompadour Tinggi, serta memakai jaket kulit. Kalo yang variant medium sama, Bung Tengkorak pakai gaya rambut Pompadour tapi memakai Hoodie, tidak memakai jaket kulit. Sedang untuk variant light, gaya rambutnya cukup di slickback, serta tidak memakai jaket kulit atau hoodie, tapi memakai suspender.
dan Oh ya, untuk di era ini, variant Hellrider dan Skatelamb kembali di produksi karena banyaknya permintaan, sedangkan untuk yang scarecrow tidak di produksi kembali.


Nah, di tahun 2018 ini, lagi lagi Death Pomade mengalami facelift, dan menurut saya ini adalah desain cover Death Pomade yang paling artistik. tetap ada Bung Tengkorak, namun lebih seram dari yang edisi 2017. 

Death Pomade Heavy 2018

Variant Heavy dengan Bung Tengkorak tampil paling seram dan misterius. Tidak ketinggalan menggunakan Leather jacket  atau jaket kulit, gaya rambut pompadour ala Elvis dengan menghadap kesamping, dan menggunakan masker atau saya bilangnya slayer menutup hidung dan mulutnya, terlihat  BADASS  banget. 

Death Pomade Medium 2018

Untuk variant medium, Bung Tengkoraknya menghadap ke dapan dengan gaya rambut pompadour di sisir ke belakang. 
Death Pomade Light 2018

Nah untuk yang variant light juga tidak kalah keren, kini Bung Tengkorak terlihat rapi menghadap ke sisi kiri dan mengenakan kaca mata hitam. Untuk karakter dari pomade ini sendiri memang tidak banyak berubah dari edisi sebelumnya. Tapi memang, Death Pomade adalah produk pomade lokal dengan kualitas yang bagus, variant heavynya sangat kuat untuk menjaga rambut agar tetap rapi sepanjang hari, kilau yang medium, cocok buat yang cari produk dengan hold dan shine. Sedangkan untuk rambut yang mudah di atur bisa mencoba variant medium atau light nya, 

Dengan kualitas dan harga yang di tawarkan, pomade ini sangat recommended banget buat kamu semua, yang cari pomade lokal dengan kualitas yang bagus, favorit saya adalah death pomade Heavy dan Hellrider. Heavy Holdnya cocok untuk karakter rambut saya, serta hold nya bisa di bilang awet dan tahan sepanjang hari.

jadi, sudah nyobain pomade ini? ga usah bingung kalo cari Death Pomade ini di surabaya, langsung googling Omistore lapakpomade.com di Google Map atau di Google, nanti akan ketemu di mana kalau mau cari Pomade Death Pomade ini di Surabaya. Langsung saja hubungi nomor dan pin yang ada di bawah ini ya jika mau order atau janjian buat Cod, Cod bisa lho.., so.., lanngsung saja kontak PM di bawah berikut ini.,



Untuk Call / Sms bisa hubungi di nomor 085648764578
untuk Wa bisa di 08893059700
Line Bisa di @omistore
Pin BBm juga masi di gunakan kok, di D0FC18C8



untuk yang Mau order lewat MarketPlace juga langsung saja klik di saja


Comments

Pomade Import