Pomade Waterbased Murah (Lagi) : For Him Styling Pomade Waterbased by Miranda

Halo gan.., bagaimana kabarnya hari ini? masih tetap klimis kan sepanjang hari dengan pakai pomade? buat yang sering pakai pomade pasti tau deh, kalo sekarang udah banyak banget produk produk pomade baru yang bermunculan, baik yang homebrewed atau pun yang produksi pabrik.


Mungkin yang awal awal menjawab boomingnya pomade ini adalah gatsby, dengan mengeluarkan 1 pomade pada awalnya yang oilbased.., kemudian mengeluarkan juga yang waterbased, dan sekarang ada lagi 2 produk waterbased baru daru gatsby dengan desain kemasan yang bagus. Selain gatsby,beberapa produsen kosmetik yang sudah mempunyai produk pomade dengan seperti PT. Inti Cosmetic yang sampai sekarang masih memproduksi Happy Lavender Pomade, juga mengikuti tren dengan mengeluarkan 5 produk pomade, serta beberapa produk mensgrooming lainnya. Untuk wilayah jawatimur, ada CV. Sekawan yang juga mengeluarkan line up pomade dengan brand Shantos Romeo nya, dan juga PT Priskila Prima Makmur, yang sudah mempunyai line up produk parfum dan pomade Casablanca dan Bellagio, juga mengeluarkan Line Up produk pomade di bawah brand Bellagio.

Tidak ketinggalan, produsen kosmetik yang terkenal dengan brand pewarna rambut "Miranda" yang banyak di temui di toko kosmetik atau salon, juga mengeluarkan produk pomade waterbased dengan brand For Him Styling Pomade Waterbased by Miranda. apa yang berbeda dari pomade ini dibandingkan dengan produk pomade waterbased yang sudah beredar sebelumnya? lanjutkan membaca ya..,

Walaupun sedikit terlambat, tapi Miranda sudah bisa di dapatkan di Omistore lapakpomade.com , ukuran atau berat isi nya juga lebih banyak di bandingkan dengan produk waterbased lokal lainnya.., kalo yang biasanya berisi 75 gram, untuk miranda ini berisi 100 gram.., desain kemasannya juga unik.., tutup nya ada seperti gerigi yang menyerupai bentuk Gir..

Terdapat 2 variant pomade waterbased Miranda ini., variant waterbased superstrong hold dan shine dengan kemasan warna merah, serta variant Strong and Shine. Untuk aroma dan warna pomadenya sama, antara variant superstrong merah dan strong hold biru, yang membedakan adalah untuk yang merah sedikit lebih hold di bandingkan dengan yang biru. Dari segi pencolekan, pengaplikasian di rambut serta waktu di sisir juga mudah.

Variant stronghold Biru

Variant SuperStrong merah

Untuk review yang lebih jelas, bisa di lihat di video saya berikut ini gan..,


Video review For Him Pomade By Miranda variant merah

Bisa di lihat di video itu, kalo pengaplikasian , pencolekan dan waktu penyisiran tidak terlalu susah..



kalo ini adalah review pomade Miranda Pomade variant yang biru..,

Overall ini pomade cocok untuk yang mau tampil rapi setiap hari, karena harga pomade ini tidak terlalu mahal. Namun untuk performa, ya bisa di bilang ini biasa saja, tidak terlalu istimewa, ya karena harganya yang terjangkau jadi untuk performa yang di hasilkan bisa di bilang worthed lah..,

Kamu mau nyobain produk ini, kalo lokasi di Surabaya bisa langsung datang ke omistore lapakpomade.com surabaya. Omistore adalah toko pomade di surabaya, jadi kalo mau cari pomade di surabaya, langsung saja datang ke lokasi omistore house of pomade surabaya. Untuk lokasi bisa langsung saja ketik omistore di Google Map. nanti akan langsung di arahkan ke lokasi omistore Pomade store di surabaya.



Untuk yang mau order Online juga bisa, bisa melalui tokopedia atau bukalapak di bawah ini.




Terima kasih ya sudah mampir di blog ini.., di tunggu ya post saya selanjutnya..






Comments

Pomade Import