Nyobain Dappers Charcoal Bar Soap.., Sabun Batang dari Dappers

Tertarik dengan post di Instagram dari Dappers..,yang memang fotonya bagus dan menarik.., saya penasaran dengan benda yang di bungkus dengan kotak berwarna coklat ( tapi bukan newman hair balm nya ya).., dengan gambar seperti kartun khas dappers. Setelah di lihat lagi ternyata itu adalah sabun batangan yang di produksi oleh Dappers... Ada 2 macam dari sabun ini..,yakni yang berwarna putih dan hitam..,Tapi yang saya coba kali ini adalah yang berwarna hitam..

Penampakan Kotak

Itu sabunnya.., berwarna hitam

mungkin kurang terlihat.., tapi permukaan nya sedikit kasar..


Ketika di pakai.., saya pikir akan seperti sabun batangan yang beredar secara umum.., permukaan halus.., wangi harum semerbak.., ternyata tidak.., tapi itulah yang menjadi keunikan dari sabun ini.., 

Untuk wangi kurang tau ini menggunakan aroma apa.., yang jelas kalem dan laki banget.., tidak semerbak seperti sabun sabun batangan yang mainstream pada umumnya.., dan yang paling terasa bedanya adalah permukaan nya.., setelah di siram air dan di gosok.., baru terasa ada seperti titik titik kasar di permukaan sabunnya..,jadi jika menggunakan sabun ini.., jangan di gosok keras keras., karena permukaan terasa sangat kasar..,namun memang kulit jadi terasa lebih bersih.., karena tidak cuman berbusa dan wangi.., tapi juga di gosok / jadi sekalian membersihkan.

Jelas..,  tidak seperti sabun yang ada secara umum di masyarakat.., namun bagi yang suka aroma yang laki banget.., bisa di coba.., secara visual memang tidak terlalu ok.., tapi tetap secara efektif membersihkan badan dengan baik. dan menurut saya lebih baik daripada sabun pada umumnya yang cuman sekali dua kali aromanya wangi.., kemudian sedikit demi sedikit busa dan aromanya menghilang..

sudah segitu aja review kali ini.., kalo mungkin tertarik juga untuk mencoba.., bisa langsung saja kontak ke Dappers Grooming co.

Comments

Pomade Import