New Barbers Pomade Firm Hold, Hold lebih kuat..,

Jika Anda suka menggunakan pomade waterbased, merk Barberspomade mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, Barbers adalah salah satu pomade lokal waterbased yang pertama di Indonesia, dengan distribusi awal di tempat potong / barbershop yang memang mulai menjamur dan menjadi trend saat ini.

Awalnya Barbers Pomade hanya mempunyai 1 variant saja yakni barbers pomade strong hold dengan aroma Coconut, dengan kekuatan hold di level medium to heavy dan kilau yang bagus, dan sekarang BarbersPomade mengeluarkan Variant baru dengan Hold yang lebih kuat, yakni Barberspomade Firm Hold. Sebenarnya sudah agak lama kabar soal produk barbers yang baru ini, karena di situs resminya di barberspomade.com sudah ada gambaran mengenai produk baru ini, namun status nya masih TBA ( To Be Announced )

Status Barberspomade masih TBA di situsnya.

Tapi tidak perlu menunggu lama..,karena Pomade baru dari Barbers pomade ini sudah launching. berikut ini adalah sedikit review dari pertama kali saya mengunakan pomade ini.

sekilas memang tidak ada perbedaan dari segi desain kemasan, masih tetap menggunakan kemasan dari plastik dengan isi sekitar 100 gram.,perbedaan yang terlihat adalah penggunaan warna pada desain kover yang ada di depan.., kalau yang lama menggunakan warna merah, sedangkan yang baru ini menggunakan warna kuning.., kurang sip menurut saya.., karena warnanya terlihat seperti luntur, tapi bukan masalah karena yang terpenting adalah isinya.

perbedaan warna barberspomade edisi lama dan baru.., setuju dengan saya kalo warna yang lama lebih stand out?

Perbedaan lainnya ialah pada aroma.., kalo yang lama menggunakan aroma Coconut ( sama seperti Pomade Uppercut Deluxe), sedangkan yang baru menggunakan aroma seperti parfum MUSK, wanginya laki banget.., ini masih perkiraan saya saja.. karena saya tidak tahu nama aroma yang di gunakan.

Pencolekan tidak terlalu susah, dan tekstur pomadenya tidak terlalu kental, untuk warna pomade mirip dengan pomade barbers edisi sebelumnya. Berwarna bening dengan sedikit kekuningan, perataan di rambut juga tidak terlalu susah, mudah untuk di ratakan di rambut, atau mungkin karena di rambut masih ada sisa pomade Lali jungkatan Solidifie Brilliantine ya jadinya masih agak licin..,

Pakai Barbers Pomade yang baru, firme hold



Shine nya lumayan

ketika rambut disisir, tidak terlalu jambak, tidak seperti suavecito firme hold atau reuzel blue, cukup enak sisiran pakai pomade ini, rambut saya juga mudah di bentuk, lebih "firm" memang daripada edisi stronghold.
untuk wangi.., wah.. enak banget bro baunya.., kalem.., tidak menusuk di hidung.., kawan kerja seruangan juga bilang kalo baunya enak., dan kalem,,jadi tidak terlalu mengganggu hidung. laki banget juga aromanya.

Untuk kekuatan bisa di katakan bagus.. saya coba pakai helm balik dari kantor ke rumah di siang hari yang panas, rambut masih tertata rapi, kilau juga masih ok., namun memang untuk hold sedikit berkurang.., karena pengaruh panas dan tertindas helm.., well pomade mana yang gag berkurang kekuatannya kalo kena panas dan helm?

Kesimpulannya barbers pomade yang baru merupakan pomade yang bagus, produk lokal skala industri ini juga disertai dengan BPOM, untuk aroma saya suka sekali, aromanya kalem dan juga laki banget., untuk harga relatif ya.., di web barberspomade.com mencantumkan harga Rp. 135.000,. Untuk Hold memang tidak kuat kuat banget.., namun cukup untuk menahan pomade saya beraktifitas sepanjang hari, baik rambut yang gampang di atur atau susah juga bisa pakai pomade ini.

Dimana kalo mau beli? bisa langsung beli di omistore lapakpomade.com bro, lokasi omistore ada di surabaya, jadi kalo di wilayah surabaya dan sekitarnya bisa langsung order di omistore, bisa juga datang langsung ke lokasi, jadi biar enak milihnya, dan juga bisa nyobain sample yang tersedia.., 

jadi gag perlu bingung kalo mau cari pomade, langsung saja ke omistore lapakpomade.com surabaya, COD atau kirim kirim siap., melayani pengiriman ke seluruh Nusantara, jadi kalo mau beli pomade langsung saja ke omistore , karena banyak pilihannya..,

untuk menghubungi omistore atau mau bertransaksi langsung saja ke 

Sms / call : 085648764578
Whatsapp : 08893059700
pin bbm : omistore / D0FC18C8
Line : omistore
tokopedia : omistore
bukalapak : achmad arif fahrudin
web: lapakpomade.com









Comments

Pomade Import