Ohman Pomade Tambah Variant Baru, Nutri Green dan Nutri Blue

Ohman pomade adalah merk pomade dari produsen kosmetik dari jakarta, PT Inti Cosmetic Lestari. Sekitar setahun yang lalu mengeluarkan produk pomade dengan di beri nama Ohman Pomade, dengan 2 variant saja, yakni Ohman Pomade waxbased, varian oilbased dengan pomade warna coklat dan aroma mocca yang enak., serta pomade waterbasednya dengan aroma woody aromatic. dikemas dalam kemasan silver persegi, pomade ini tampil berbeda dengan produk pomade yang sudah ada di pasaran sebelumnya.

Sekarang, PT. Inti Cosmetic Lestari mengeluarkan 2 variant baru lagi untuk lini produk ohmannya, 1 variant oilbased dan 1 waterbased. Variant pomade oilbased di beri nama Nutri Green, sedangkan variant pomade Waterbased diberi nama Nutri Blue., dari nama atau kodenya dapat di ketahui bahwa salah satu perbedaan variant baru dengan yang lama ini adalah adanya formula ( vita oil) yang berfungsi untuk menjaga kesehatan  rambut dan kulit kepala.

Untuk kemasan masih menggunakan kemasan yang sama, berbentuk kotak, namun yang berbeda adalah desain kemasan kovernya.

Variant Ohman Pertama
Variant Ohman baru, ohman Nutri green

seperti yang terlihat di gambar, untuk desain yang lama berbeda dengan yang baru, untuk desain yang baru, Anda bisa lihat keterangan di bagian bawahnya, menujukkan tentang karakteristik dari pomadenya. Untuk bagian belakang pomadenya berisi informasi tentang bahan baku pomade, sedikit penjelasan tentang ohman pomade yang baru ini serta kode atau nomor BPOM nya.

untuk variant oilbased yang baru, di beri nama nutri green, walaupun begitu, baik di kemasan atau isi pomadenya tidak ada yang berwarna hijau. sedikit aneh di karena pomade ini di beri nama Nutri Green,  karakternya ohman pomade nutri green ini adalah strong hold, dengan shine light to medium. untuk aroma yang digunakan mirip aroma vanilla. Dengan berat isi masih tetap sama 3onz atau sekitar 3 oz. atau sekitar 85 gram.

Untuk variant waterbased terbaru di beri nama nutri blue, untuk desain kemasan sama dengan variant oilbased yang baru, uang sedikit berbeda adalah warna yang di gunakan.

di kemasannya menggunakan warna hijau untuk dasarnya, di bagian belakang juga menggunakan warna yang sama.
untuk isi pomade berwarna mirip dengan desain warba kover yang digunakan. Sebenarnya warna yang digunakan lebih ke condong ke warna hijau daripada warna biru, mungkin warna nya hijau ke biru biruan atau sebaliknya.

Untuk aroma yang di gunakan seperti mix tropical fruit, aromanya lembut, dan terlebih lagi untuk variant yang baru ini juga sudah ada vitamin untuk menjaga kesehatan dan kerapian rambut, jadi pakai ohman pomade yang baru ini bisa untuk menjaga kesehatan dan kerapian rambut sepanjang hari.




jadi sekarang ada 4 variant pomade dari ohman pomade di omistore lapakpomade.com, 2 variant oilbased dan 2 variant waterbased. minat ingin mencoba atau ingin mengoleksi berbagai pomade lokal, langsung saja hubungi omistore di 

sms / call : 085648764578
whatsaap : 08893059700
Pin BBm: omistore
line : omistore
instagram : omigasun
web: lapakpomade.com

Omistore lapakpomade.com berlokasi di Surabaya, melayani pembelian pomade seluruh Indonesia, kirim menggunakan ekspedisi JNE, JNT, atau pos indonesia, untuk wilayah Surabaya, bisa langsung datang ke lokasi omistore, atau cod di daerah Rungkut Surabaya, atau kalau minggu pagi di Carfreeday surabaya di jalan bengawan seberang KFC dekat dengan taman Bungkul.., di tunggu ordernya gan..,

thx




Comments

Pomade Import