Patriot Pomade, Pomade Lokal dari Yogyakarta Kini Hadir di Surabaya.

Masih dalam rangkaian Pomade yang tergabung dalam IGM store, di post ini saya akan membahas tentang salah satu pomade lokal homebrewed yang berasal dari Yogyakarta. Patriot Pomade, Classic Hair Pomade. Patriot Pomade yang tersedia di omistore lapakpomade.com ada 2 variant, pertama adalah variant Super medium, dan yang kedua adalah variant extra shine.

patriot pomade super medium
Desain depan kedua pomade ini sama, dengan gambar kepala burung (sepertinya burung elang). hanya yang membedakan di antara tiap variant adalah warnanya, untuk pomade variant super medium menggunakan warna kuning. Pomade ini isinya sebanyak 3 oz, merupakan pomade oilbased dengan bahan baku diantaranya petrolatum, microcrystaline wax, beeswax, essencial oil dan fragrance.

Dari namanya sudah terlihat variant pomade ini, Super Medium mungkin variant pomade medium, dengan hold dan shine yang seimbang, cocok untuk segala macam rambut. untuk masalah aroma, aroma pomade ini enak, namun saya kurang tau scent atau aroma pomade yang di gunakan ini  apa, yang jelas baunya kalem, tidak overpowering.


Untuk pomade extra shine, merupakan pomade light, jadi pomade yang mempunyai kilau yang tinggi, dengan hold yang rendah, buat yang cari pomade dengan kilau tinggi dan tidak terlalu suka dengan hold / kaku, sangat cocok pakai pomade ini. Aroma atau scent pomade yang di gunakan menurut saya seperti aroma permen yang manis / enak. 

Dimana cari pomade ini? cari pomade di area surabaya dan sekitarnya, bisa langsung ke omistore lapakpomade.com. omistore lapakpomade.com melayani jual beli pomade di area surabaya. kirim kirim juga bisa, karena omistore melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. 
mau beli bisa langsung datang ke omistore lapakpomade.com. atau bisa juga cod pomade surabaya di daerah rungkut. Cari pomade murah surabaya bisa langsung datang dan hubungi omistore lapakpomade.com di

sms/ call 085648764578
whatsapp 08893059700
pin bbm : omistore
line : omistore
web: lapakpomade.com
instagram : omigasun
bukalapak : achmad arif fahrudin
tokopedia: omistore

di tunggu ordernya.

Comments

Pomade Import