Banyak Pomade Baru yang Masuk Omistore...

Sudah lama ga posting nih, tadinya mau post review pomade extreme, sama mau bikin videonya juga buat di upload di youtube, tapi masih belum sempet juga, lagi waktunya habis buat jual beli pomade di surabaya, baik yang online atau yang cod pomade di wilayah surabaya.

Kali ini Omistore Lapakpomade.com kedatangan banyak pomade lokal dari berbagai daerah dengan kualitas yang bagus tentunya. Karena brewer pomade lokal ini tergabung dalam Indonesia Grease Movement atau biasa di singkat IGM, jadi bisa di jamin kualitas pomadenya. 

beberapa pomade IGM yang datang di omistore lapakpomade.com di gelombang pertama.


Beberapa merk pomade lokal berkualitas yang datang dan readystock di omistore lapakpomade.com adalah tampan pomade dari tampan berbershop dari gunung kidul, maddock pomade, the patriot pomade, ordenado pomade, serta the rod rabbit. ini masih gelombang pertama ya, sudah datang lagi untuk gelombang ke dua, nantinya akan di upload juga di blog ini,

untuk yang di area surabaya dan cari pomade murah, langsung saja hubungi omistore lapakpomade.com, karena stok pomadenya banyak, dari yang lokal maupun yang import, melayani jual beli pomade di wilayah surabaya ya, kalo mau cod bisa di daerah rungkut atau kalau minggu pagi di carfreeday, jadi kalo mau cari pomade bisa sambil carfreeday di hari minggu.
Omistore juga melayani kirim kirim ke seluruh nusantara ya gan, jadi gag usah khawatir, karena sudah sering banget buat kirim kirim ke seluruh Nusantara,

minat? untuk beli pomade daerah surabaya bisa langsung datang ke lokasi omistore, atau kalo mau cod bisa di daerah rungkut, kirim kirim juga siap, dan dijamin aman gan.

untuk kontak atau order langsung saja hubungi omistore di
sms/ call 085648764578
whatsapp 08893059700
line : omistore
pin bbm omistore
instagram : omigasun
web: lapakpomade.com
tokopedia: omistore
buka lapak : achmad arif fahrudin

di tunggu ordernya gan., thx

Comments

Pomade Import