Chief Hybrid Pomade, Produk Pomade Baru dari Chief Barbers n co.


Akhirnya, di release juga pomade terbaru dari Chief Barbers n Co., setelah muncul gambarnya di instagram, dan cuman beberapa pihak saja yang bisa dapet pomade ini di awal awal. Setelah beberapa waktu, akhirnya reseller reseller lain sudah bisa untuk dapetin pomade ini.


Untuk kemasan sama seperti pomade chief lainnya yang tersedia di omistore lapakpomade.com. yakni dengan kemasan Jar kaca, dengan gambar Panther berwarna biru yang menjadi logo di kemasannya, dengan warna pomade berwarna putih. Ini adalah hybrid pomade, bisa di bilang merupakan perpaduan dari waterbased dan oilbased, beberapa mungkin menyebutnya waterbased "unorthodox", "Watergreased", atau apapun istilah lainnya. Pomade ini mudah dibersihkan seperti pomade waterbased, tapi juga awet seperti oilbased, jadi pomade ini seperti menggabungkan kekuatan dan ketahanan pomade oilbased, tapi juga mudah dibersihkan seperti pomade waterbased.

Untuk pengaplikasian tidak terlalu susah.., di scoop pun gampang, untuk perataan, di rambut yang sedikit basah sangat mudah sekali, tidak ada tarikan atau menjambak, sedangkan jika pengaplikasian pomade ini pada rambut kering akan sedikit menjambak, namun tidak sesadis pomade oilbased yang mempunyai hold keterlaluan.


Untuk aroma memang bukan favorit saya, tapi masih tetap seperti ciri khas dari chief pomade, lembut, tidak overpowering. Just info, scent favorit saya dari pomade chief adalah chief blue waterbased dengan aroma american pear yang segar. Dan memang dari sekian banyak pembeli pomade yang langsung datang ke omistore lapakpomade.com setuju kalo aroma pomade chief pomade waterbased ini enak/segar.



Untuk hasil di luar ekspektasi saya, Hold pomade ini hanya berkurang sedikit saja setelah seharian. Terkena helm dan panasnya jalanan surabaya, serta air wudhu tidak lantas membuat pomade ini kehilangan ruh nya di rambut, tidak seperti pomade waterbased / hybrid / unorthodox lain yang jika kena panas maka hold langsung turun / lemes, beda dengan pomade ini,.

Hold masih kuat, pomp sedikit turun, namun sangat wajar karena telah ketimpa helm. overall masih ok dan mampu menjaga rambut saya tetap rapi dan pada tempatnya, foto di atas di ambil di sore hari. setelah seharian aktifitas.

Ingin mencoba bagaimana pomade terbaru dari Chief barbers n Co ini? langsung saja hubungi omistore lapakpomade.com, Lokasi di Surabaya, bisa langsung datang ke lokasi atau bisa kirim kirim, melayani pengiriman ke seluruh nusantara.

Untuk kontak bisa langsung ke :
Instagram : omigasun
Sms / Call : 085648764578
Whatsapp : 08893059700
Pin BBM : 5199B070
Line : omistore

di tunggu ordernya.., terima kasih sudah berkunjung.

omigasun / omistore








Comments

Pomade Import