Extreme Pomade by X-pert, Pomade dari Surabaya yang Sudah Ada BPOM dan Sertifikat Halal MUI

Pomade yang sudah ada ijin BPOM dan Bersertifikat HALAL MUI? ada. Extreme Pomade by X-pert salah satunya Pomade lokal skala industri ini berasal dari Surabaya, ada 2 variant untuk pomade ini



extreme pomade waterbased


Waterbased : Strong Hold, More Shine, easy to clean, non stickyfeel. variant waterbased dari Extreme Pomade. Stronghold, dengan hold yang kuat. tahan seharian walaupun kena Helm, dengan aroma parfum yang sangat enak.

extreme pomade oilbased

Oilbased : Medium Hold, high Shine, Moisturizes, Fight Frizz
Variant medium dari Extreme Pomade. dengan aroma seperti lemon yang segar. kilau bagus, cocok untuk segala macam rambut. bahkan bisa untuk rambut gelombang / keriting.
lokasi di surabaya, melayani jual beli pomade di surabaya, untuk COD bisa langsung ke rumah atau di daerah rungkut, atau kalau minggu pagi di carfreeday darmo di setiap minggu pagi, jadi kalo mau cari pomade langsung saja kontak omistore untuk area surabaya.



isi kemasan 100gram. Free sisir saku expert setiap pembelian.

Untuk kontak bisa langsung ke : Instagram : omigasun Sms / Call : 085648764578 Whatsapp : 08893059700 Pin BBM : 5199B070 Line : omistore di tunggu ordernya.., terima kasih sudah berkunjung. omigasun / omistore

Comments

Pomade Import