Buat Yang Pusing Gimana Bersihin Pomade Oilbased di Rambut.

Buat yang pakai pomade pasti pernah ngerasain gimana susahnya bersihin pomade, memang, pomade oilbased susah untuk di bersihkan di rambut, ada cara atau trik tersendiri untuk bersihkan, atau istilahnya degrease, beberapa cara de grease yang populer adalah dengan memakai hair cream, kemudian keramas seperti biasa, ada juga yang menggunakan conditioner, ada juga cara yang sedikit extreme dengan menggunakan sabun cuci piring (karena bisa bersihkan minyak / lemak di piring), ada juga yang menggunakan sabun badan untuk keramas, ada yang pakai pomade waterbased untuk degrease, dan ada juga yang kombinasikan semua cara degrease tersebut.

Tapi sekarang gag perlu bingung lagu kalau mau degerease, karena ada produk yang memang di fungsikan untuk membantu menghilangkan pomade oilbased di rambut, salah satu produknya adalah Hellyeah Degrease Jam.

ini adalah produk untuk degrease dari hellyeah..,bentuknya cair, dengan warna hijau dan aroma nya lemon segar yang enak.

desain kemasan terbaru dari produk ini, tapi apakah produk ini bener bener bisa untuk membersihkan pomade oilbased? untuk itu bisa langsung saja lihat video saya nyobain produk ini.



kesimpulannya, produk ini bisa dengan efektif dan efisien untuk membersihkan pomade oilbased di rambut, tidak perlu repot dan susah karena menggunakan produk ini sudah bisa membersihkan rambut anda dari pomade oilbased,harganya juga tidak terlalu mahal, isinya juga banyak.,

minat? langsung saja contact ane di 
sms/call : 085648764578
whatsapp : 08893059700
pin bbm : 5199B070
instagram : omigasun
untuk produk lainnya bisa langsung buka di Lapakpomade.com
sekarang gag perlu repot lagi kalo mau bersihin pomade oilbased di rambut.

Comments

Pomade Import