Pomade Edisi Bulan Februari, Bertema Valentine

Apa yang terbersit di angan agan ketika mendengar kata febuari?, salah satunya pasti adalah perayaan valentine yang diadakan di tanggal 14 februari. Saya tidak akan membahas tentang kontroversi tentang perayaan valentine. Namun yang saya ingin bahas adalah adanya brewer pomade lokal yang mengeluarkan produk limited nya yang bertema valentine. Produknya di beri nama FUCKLENTINE dan FALLENTINE. Pomade ini merupakan karya dari Brewer pomade Wild n Rich dari Sidoarjo. Dari informasi yang diberikan sang brewer, bahwa ini merupakan limited edtion, dan ( mungkin ) gag akan di produksi ke depannya, sama seperti petrol head dari Toar n Roby yang sangat terbatas distribusinya, dan sangat limited.


Pomade Limited Edition Fucklentine
Fucklentine Medium-Heavy



Fallentine Medium-Light



Dari segi desain cover, sangat bernuansa valentine sekali, dengan gambar hati berwarna merah, yang membedakan adalah, untuk Fucklentine hati tersebut dibelah oleh sisir, jadi terlihat seperti hati yang patah ( broken heart ) dengan ada kobaran api berada di belakang hati tersebut.


  
Cover Depan Fucklentine

Cover Depan Fallentine


Sedangkan fallentine, tetap dengan gambar hati, tapi hati tersebut tertusuk oleh sisir, ( bayangkan panah cupid yang menembus hati ini, tapi diganti dengan sisir) untuk bagian belakangnya terdapat banyak hati yang berukuran lebih kecil..

ternyata ada filosofi kenapa variant ini di beri nama dan gambar seperti itu.., informasi ini dapat anda dapatkan di bagian belakang pomade ini.

Dimulai dari variant Fucklentine, merupakan pomade dengan variant medium – heavy, Variant ini di tujukan khusus untuk para pria yang single ( buset dah ternyata edisi jomblo ini ) atau buat agan yang susah move on. Berikut ini adalah kutipan penuh dari penjelasan di cover belakangnya.




…..ialah pomade yang didedikasikan khusus untuk pria yang single atau pria yang sangat membenci dengan wanita yang “pernah” menjadi miliknya, karena susah “move on” karena kenangan mereka dahulu saat mereka bahagia yang sulit untuk dilupakan....

etdah shitnetron banget gag nih..,kayaknya ini merupakan pengalaman pribadi sang brewer yang mungkin pernah di putus oleh pacarnya sampai gag bisa move on.( hahaha ).

LANJUT....


….. dengan karakteristik medium-heavy akan memberikan kethanan rambut anda agar kerapian anda terlihat bertahan lebih lama dan anda dapat mencari kunci “move on”anda dan tidak takut rambut anda terlihat berantakan. Tetap berjuang, Pomps!
well jadi terjawab sudah kenapa ini dinamakan FUCKLENTINE, ternyata nih pomade di tujukan untuk orang orang galau yang tidak punya pasangan disaat valentine.., mungkin ini kisah nyata sang brewer :p

Selanjutnya, kalau Fucklentine ditujukan untuk galauers jomblo yang gag bisa valentine an.., berbeda dengan Fallentine.., buat mereka yang punya pasangan di valentine..,

ini kutipan lengkap di balik covernya..


...Ialah pomade yang didedikasikan khusus untuk para pria yang mencintai wanitanya sepenuhnya, yang mempu menghargai wanitanya, dan menerima segala kekurangan wanitanya sehingga terciptalah kemesraan dalam hubungan mereka.

Dengan karakteristik medium – light akan memberikan nuansa kilap rambut anda agar terlihat rapi dibanding sebelumnya dan pasangan anda akan lebih mencintai anda, Tetap Romantis, Pomps!..

Terlepas dari deskripsi dari pomade ini, saya kira bebas siapa saja untuk pakai pomade ini, apalagi buat yang suka koleksi pomade, ini bisa menjadi barang koleksi karena diproduksi secara terbatas. Kata brewernya kalo habis gag akan di produksi lagi..

Untuk Aroma , Fucklentine beraroma seperti Reuzel Green.., mirip, cuman untuk fucklentine aroma nya lebih soft.., tidak strong seperti Reuzel Green. Untuk variant Fallentine well saya kurang paham ini aroma apa.. yang jelas aromanya enak, segar, sedikit manis ( sedikit) aja.., dan tidak menyengat.., dan ini merupakan ciri khas dari pomade keluaran Wild n Rich, aroma yang di gunakan cenderung soft, enak dan tidak terlalu menyengat..,

Minat bisa langsung order dari tokopedia atau langsung hubungi di

sms / call 085648764578

Whatsapp 08893059700

Pin BBm 5199B070

di tunggu ordernya.., thx



Comments

Pomade Import