Chief Pomade Kini hadir Dengan Kemasan Kaca ( Glass Jar )



Salah brand pomade lokal terbaik di Indonesia, Chief Barber & Supplies Co. mengeluarkan inovasi untuk kemasan pomadenya. Kalau sebelumnya menggunakan kemasan jar dari bahan Plastik, sekarang menggunakan gelas ( Glass Jar ). Dengan menggunakan kemasan kaca ini, pomade Chief terlihat lebih kokoh, dan mantap dan elegan. 

Tidak ada perubahan dengan design stiker yang digunakan di gelas plastik dan gelas kaca, masih sama. Untuk ukuran tidak terlalu ada perbedaan yang terlalu signifikan, cuman untuk ukuran Glass Jar terlihat sedikit lebih pendek di bandingkan dengan jar plastik, dikarenakan ukuran ulir untuk tutup nya lebih tinggi, tapi untuk ukuran jar kaca, terlihat sedikit lebih lebar.

Terlihat kalau jar plastik lebih tinggi, karena ulir untuk tutupnya jar plastik lebih tinggi.., 

tidak terlalu terlihat di foto, tapi kemasan jar kaca terlihat lebih lebar, kemungkinan besar karena ketebalan jar kacanya.., dan untuk kemasan jar kaca terdapat emboss tulisan Cihief di bagian bawahnya, sedangkan untuk kemasan plastik hanya polos saja.

Overall tidak ada perubahan lain yang terlalu signifikan, untuk isi kemasan bisa di pastikan sama saja, untuk chief pomade waterbased kurang lebih sekitar 4.2 onz, cuman untuk kemasan jar kaca secara keseluruhan menjadi lebih berat jika dibandingkan dengan dengan plastik ( obviously ). Selain itu,  salah satu nilai plus dari kemasan jar kaca adalah nilai plus dari kemasannya, kalo pomade habis, kemasan bisa digunakan untuk pajangan atau di jadikan "colectible Item", karena sifat dari kaca yang tidak penyok dan tidak berkarat, menjadikan kemasan kaca ini nantinya mempunyai nilai guna lebih,


Penasaran  pingin  punya? untuk yang mau mencoba pomade ini bisa langsung saja contact ane di 

sms : 085648764578
Whatsapp : 08893059700
Pin BBm : 5199B070
Instagram : omigasun

atau langsung mengunjungi lapakpomade.com untuk informasi lebih lanjut

ditunggu deh kabarnya.,

untuk harga tetap tidak ada perubahan dari harga Chief Pomade kemasan sebelumnya.,


Comments

Pomade Import