Death Pomade, Pomade Fot The Living Dead






Death Pomade, Pomade for the living death, pomade lokal homebrewed asli Indonesia. Terdapat 3 variant untuk pomade ini.

1. HellRider, Heavy Pomade For The living Dead
"HELLRIDER" merupakan variant pomade heavy dari Deathpomade yang memiliki tekstur padat dan lumayan susah dicolek namun tidak seperti batu berminyak. Memiliki hold yang tinggi dengan kilap yang rendah. Memerlukan sedikit kesabaran dalam pengaplikasian karena harus diaplikasikan secara sedikit-sedikit dan perlahan-lahan agar hasil rata dan maksimal. Cocok untuk rambut yang kaku dan sulit ditata. Gaya rambut yang cocok untuk pomade ini adalah pompadour, psychobilly, quiff. Pomade ini cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.

2. Skatelamb, Medium Pomade for The Living Dead
"SKATELAMB" merupakan variant pomade medium dari Deathpomade yang memiliki tekstur padat dan mudah dicolek. Menghasilkan kilau yang sedang dengan hold yang sedang. Pomade ini cocok untuk rambut yang tidak terlalu kaku dan agak sulit ditata. Gaya rambut yang cocok untuk pomade ini adalah executive contour, slickback, pompadour dengan ketinggian sedang. Pomade ini bisa digunakan untuk kegiatan indoor ataupun outdoor.

3. Scarecrow, Light Pomade for The Livind Dead

"SCARECROW" merupakan variant pomade light dari Deathpomade yang memiliki tekstur greasy dan mudah dicolek. Menghasilkan kilau yang tinggi dengan hold yang rendah. Pomade ini cocok untuk rambut yang tidak kaku dan mudah ditata. Gaya rambut yang cocok untuk pomade ini adalah executive contour dan slickback. Pomade ini juga bisa digunakan sebagai topper pomade heavy untuk menambah kilap.

Harga : IDR 75.000 (Belum termasuk ongkir dari Surabaya)

Minat., langsung hubungi contact ane di 
Sms / Call : 085648764578
Whatsapp : 08893059700
Pin : 5199B070

Comments

Pomade Import