Produk #AntiRibet dari Shantos Romeo

Halo guys., selamat datang kembali di blog saya ini. Kalo buat kalian yang sudah sering di blog saya atau subscribe di channel Youtube saya mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk Shantos Romeo. Beberapa kali saya mereview produk Shantos Romeo, di antaranya adalah produk pomade Shantos Romeo yang harganya murah tapi kualitasnya bagus banget, baik variant yang waterbased, Shantos Styling Pomade ataupun yang variant Oilbased, Shantos Romeo Classic. Selain pomade untuk styling, Shantos Romeo juga punya pomade warna yang harganya juga murah tapi hasilnya bagus di rambut, Shantos Romeo Temporary coloring pomade, buat yang ingin mewarnai rambut sementara, Pomade warnanya terdiri dari warna Merah, Gold, Biru, Silver dan yang jadi best seller warna hitam. Selain itu Shantos juga mempunyai produk lain untuk rambut seperti Gel, Hairwax dan lainnya., yang juga bisa kalian temukan di blog ini dan channel youtube saya. Apakah Shantos Romeo hanya mengeluarkan produk untuk rambut saja?
TIDAK, Karena Brand Shantos Romeo juga mempunyai produk Parfum  atau Eau De Cologne dan juga produk yang menurut saya praktis banget, Shantos Romeo Men 3 in 1, kenapa kok praktis banget?

Paket #Langkahberani dari Shantos Romeo

Terima kasih sebelumnya kepada Shantos Romeo karena sudah mengirimkan paket #langkah berani nya kepada saya. Paket ini isinya ada 1 Waist Bag atau tas pinggang bertuliskan Shantos Romeo yang keren banget. 1 Eau De Cologne Executive for men yang wanginya seger banget, serta Shantos Romeo Men 3 in 1 yang akan saya bahas lebih lanjut di blog ini.
Shantos Romeo 3 in 1 ini adalah 3 macam produk dalam 1, oleh karena itulah kenapa sebelumnya saya bilang kalau produk ini adalah produk yang praktis. Jadi dalam produk ini kalian sudah dapat produk yang bisa digunakan sebagai sabun badan untuk mandi, Shampoo dan conditioner untuk rambut. Ya benar, jadi kalian bisa keramas, mandi dan pakai conditioner hanya dengan 1 produk ini.

Shantos Romeo 3 in 1 220ml

Shantos Romeo 3 in 1 yang di kirim di paket isi 220ml, selain itu dia juga punya yang kemasan isi 110ml yang lebih efisien. Di kemas dalam kemasan botol plastik berwarna hitam, dengan label produk dan informasi tertempel di sisi depan dan belakang botol. Di bagian depan ada keterangan merk Shantos Romeo, Men 3 in 1, bisa di lihat juga di depan ada tulisan Sabun, Shampoo, Conditioner. ya benar memang ini adalah produk sabun untuk badan / mandi, kemudian shampoo, jelas ya shampoo untuk rambut.., ya keramas seperti biasa, dan juga conditioner.

Di sisi belakang terdapat keterangan atau sedikit penjelasan tentang produk ini, keterangan penggunaan, keterangan bahan bahan dan juga keterangan produksi. Produk yang saya dapat ini expired nya masih lama., masih april 2026. Shantos romeo 3 in 1 ini adalah produk andalan PT Sekawan Kosmetik Wasantara dari Sidoarjo.


Sudah cukup tentang deskripsi kemasannya ya., sekarang Kita coba bahas dan cobain gimana produknya ini. Untuk krim atau sabun atau shampoo ( bingung mau sebut apa, karena ini 3 produk dalam 1 , ya kan) ini berwarna hitam. Untuk teksturnya sih tidak terlalu beda dengan shampoo atau sabun cari merk lain,  yang menurut saya beda dari produk produk sejenisnya adalah aroma yang di pakai. Aromanya menurut saya wangi, enak baunya., tapi sedikit berbeda dari produk sejenis yang kebanyakan aroma wangi bunga atau sabun gitu kan, untuk Shantos Romeo 3 in 1 ini aromanya ini lebih ke maskulin. 





Ketika saya pakai untuk keramas sih enak rasanya. Aroma maskulinnya enak banget., dan ketika di usap seperti keramas biasa tetap keluar busanya. Saya harus jelaskan ini karena kebetulan ada teman juga yang saya tawarin untuk cobain. dia tanya apakah nanti tetap ada busanya. JELAS ya jawabnya tetap ada busanya kok. Memang sih untuk Shantos Romeo 3 in 1 ini tidak ada rasa mint atau menthol seperti beberapa produk shampoo pria merk lain. Jadi ketika di pakai kulit kepala tidak terasa ada sensasi dingin. Tapi yang saya suka dari Shantos Romeo 3 in 1 ini adalah dia tidak membuat rambut atau kulit kepala terasa kering setelah keramas. Kalo sebelumnya saya pakai produk shampoo merk lain, setelah keramas kulit kepala  dan rambut terasa kering dan kusut rasanya., tapi tidak dengan Shantos Romeo 3 in 1 ini karena tidak membuat rambut dan kulit kepala kering, dan rambut tidak kusut. Selain untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, Shantos Romeo 3 in 1 ini juga menutrisi dan melembabkan kulit dan rambut. Serta sudah diperkaya dengan vitamin B5 untuk memperkuat akar rambut.

Ketika di gunakan untuk sabun badan juga rasanya enak banget. Di ratain ke badan juga gampang., dan lagi lagi yang saya suka adalah aromanya. Sama seperti waktu keramas, sebagai sabun badan juga Shantos Romeo 3 in 1 ini masih mengeluarkan busa kok., di bilas di badan juga gampang sabun ini. Perbedaan yang saya rasa di bandingkan dengan sabun lain adalah aromanya. Biasa ya setelah mandi dan pakai handuk. aroma wangi dari sabun ini masih terasa menempel di badan. Apalagi aroma nya maskulin ya jadi cocok banget untuk cowok. Setelah mandi pun kulit juga tidak kering banget, jadi masih terjaga yang kelembapan baik untuk rambut dan kulit kepala atau badan.




Kesimpulannya saya suka banget ama Shantos Romeo 3 in 1 ini., Karena produknya sangat praktis., Shampoo, Sabun dan Conditioner dalam 1 produk, jadi ga perlu banyak beli shampoo sendiri, sabun sendiri dan conditioner sendiri. Apalagi buat yang suka travelling atau bepergian., jadi ga perlu repot banyak bawa kebutuhan untuk mandi ya kan karena cuku bawa 1 produk ini saja, Shantos Romeo 3 in 1. Selain itu juga Shantos Romeo 3 in 1 ini adalah produk shampoo dan sabun yang bagus. Jadi tidak hanya menjual segi ke-PRAKTISAN saja, tapi memang hasilnya setelah memakai Shantos Romeo 3 in 1 ini bagus banget. Tidak membuat kulit kepala dan rambut kering. Melembabkan kulit dan rambut, dan juga memperkuat akar rambut.  Kulit di badan juga tidak kering setelah memakai produk ini. Jadi cocok buat kalian yang punya rambut dan kulit kering. 

Harga nya juga tidak terlalu mahal. di akun official Sekawan Cosmetic nya di marketplace paket bundling produk shantos romeo di jual seharga 100 rb untuk 1 waistbag, 1 pomade shantos romeo styling, 1 Shantos Romeo 3 in 1 ukuran 220 ml dan 1 Shantos Romeo Eu De Cologne ukuran 100 ml. Untuk yang mau beli Shantos Romeo 3 in 1 saja bisa juga kok., Harganya juga murah, sekitar IDR 24.000 saja untuk Shantos Romeo 3 in 1 yang ukuran 220 ml Order bisa klik Link ini. Atau yang ukuran lebih ringkas yang 110 ml saja dengan harga IDR 14.000 saja di Link Berikut.

Saya pribadi sanget recommended banget produk ini., selain praktis, hasil pemakaian nya juga oke banget., kulit kepala dan rambut tidak kering seperti pakai produk lain jadi terasa lebih sehat. Kulit badan juga terjaga kelembapannya. Cocok banget buat di pakai di rumah atau juga di bawa bepergian. harga juga murah ya., sudah dapat 3 produk sekaligus. Penasaran pengen cobain juga?langsung saja di cari di toko atau swalayan terdekat, atau langsung saja order di link yang sudah saya tulis sebelumnya. Overall, product ini recommended banget dan WAJIB buat di coba.

Comments

Pomade Import