Shantos Romeo Coloring Pomade Blue. Warna Favorit Saya, Recommended


Setelah sebelumnya saya mencoba memakai pomade warna merah dan hitam dari shantos romeo, sekarang waktunya untuk cobain warna lainnya. Diantara semua variatn pomade warna yang dimiliki oleh shantos romeo, saya sangat tertarik untuk menggunakan variant warna biru. Bisa di bilang saya sedikit berharap kalau pomade warna biru dari shantos romeo ini hasilnya akan bagus, hal ini disebabkan ketika saya menggunakan pomade variant warna lainnya, hasil yang saya dapat bisa di bilang kurang maksimal. Saya tidak menyalahkan sepenuhnya terhadap produknya., karena juga harus diakui saya dalam menggunakan produknya juga kadang kurang sesuai. Bisa jadi karena saya pakainya kurang banyak atau kurang rata di rambut, jadi hasilnya bisa di bilang kurang sesuai dengan yang di harapkan. Jadi berbekal pengalaman sebelumnya, semoga dalam review produknya kali ini hasilnya bisa lebih baik.

Seperti produk dari Shantos Romeo pomade lainnya, Shantos romeo coloring blue juga di kemas dalam kemasan plastik hitam. Dengan desain gambar kemasan depan / tutupnya yang bisa di bilang mirip, hanya berbeda "Model" depannya saja dengan warna dasar yang digunakan saja berbeda sesuai dengan varianya, karena keterangan merk serta keterangannya lainnya sama. Isi tetap 75 gram, serta keterangan yang ada di bagian bawah kemasan juga sama. dari segi tekstur serta aroma yang digunakan juga bilang sama dengan varian pomade warna dari shantos romeo lainnya. Serta juga ada plastik di bagian dalam kemasan yang melindungi pomadenya agar tidak berantakan.



Untuk pengaplikasian di rambut ekperiennya sama ketika kita menggunakan pomade warna dari shantos romeo lainnya. Untuk pengguaan kalo ini saya sengaja untuk mencolek sedikit lebig banyak dari biasanya, dengan harapan agar hasilnya lebih bagus di rambut saya. perataan juga saya usahakan lebih merata di seluruh bagian rambut, karena tipe pomade warna dari shantos romeo ini warnanya tidak benar benar kontras, tapi lebih ngeblend kalo menurut saya. Di pencolekan dan pengaplikasian awal memang belum terlihat warnanya di rambut, waktu pomade dalam keadaan barusan di aplikasikan, masih terasa sedikit basah. Tapi ketika pomade sudah berada beberapa saat di rambut, maka warnanya semakin bisa di lihat. Warna biru yang di hasilkan bisa di bilang biru tua / biru gelap, sama seperti karakter dari ponade shantos romeo lainnya yang ngeblend dengan warna rambut asli, warna biru ini juga demikian, tapi setelah kering warna rambutnya bisa terlihat jelas.



Setelah beberapa saat, barulah terasa kalau pomade warna shantos romeo ini mengering, selaras dengan itu, warna nya pun semakin keluar. Selain memberikan warna di rambut, pomade dari shantos romeo ini juga bisa untuk menstyle rambut. Seperti menggunakan pomade biasa pada umumnya untuk menata rambut, setelah mengering dia akan mempertahankan tatanan rambut, jadi tidak hanya memberi warna saja, tapi juga bisa untuk styling rambut. Hal yang harus di perhatiin ketika menggunakan produk ini adalah jangan sampai kena air atau terkena panas yang berlebihan. Karena produk rambut ini mudah luntur ketika terkena air. Jadi jangan sampai warna rambutnya jadi luntur ya ketika terkena air. Oleh karena itu juga produk ini mudah untuk di bersihkan seperti pomade pomade waterbased lainnya.

Hasil Shantos Romeo Biru


Untuk yang cari produk pomade warna, shantos romeo ini salah satu produk yang recommended. Harganya yang tidak terlalu mahal, hasilnya yang oke juga mudah untuk di bersihkan. Tidak perlu khawatir juga ketik menggunakan produk ini karena produk ini adalah produk lokal bagus, di produksi di pabrik yang tentunya sudah diakui kualitasnya, serta sudah berBPOM jadi aman untuk di gunakan.

Untuk yang mau cobain atau beli produk ini bisa langsung saja kontak di nomor dan web yang ada di bawah ini ya. Selain ukuran Standar yang 75g, sekarang juga ada ukuran yang lebih kecil sehingga lebih praktis dan ringkas untuk dibawa kemana mana, yuk yang mau order bisa langsung kontak di 

Omistore lapakpomade.com Surabaya
Tokopedia : Klik disini 
Bukalapak : link Bukalapak
Call / sms / wa : 085648764578 atau 081351403476

Untuk review produk shanto romeo pomade warna biru ini bisa di lihat di video berikut ini..,
jangan lupa subscribe ya channelnya..


Terima kasih sudah mampir di blog ini..,

Comments

Pomade Import